Anime ‘Hanebado!’ Ungkapkan Dua Seiyuu Tambahan

May 9, 2018 1:33 pm
Anime ‘Hanebado!’ Ungkapkan Dua Seiyuu Tambahan

Pihak staff adaptasi animeHanebado” yang merupakan manga karangan Kosuke Hamada merilis informasi dua seiyuu tambahan yang diungkapkan pada acara Machi Asobi hari Sabtu kemarin.

Berikut ini detail kedua seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

Mikako Komatsu sebagai Miyako Taroumaru, pembimbing tim badminton SMA Kitakomachi, walau dirinya baru pertama kali bermain badminton.

Sayaka Ohara sebagai Uraka Hanesaki, ibu Ayano dan merupakan juara 10 kali dalam ajang Kejuaraan Badminton Nasional Jepang. Ia yang melatih Ayano bermain badminton saat Ayano berusia 10 tahun serta melatih pemain asing. Namanya sebelum menikah adalah “Shindou”.

Seri ini menceritakan tentang pelatih tim bulu tangkis SMA Tachibana Kentarou yang mengurus tim yang sayangnya motivasinya kurang. Suatu hari dia bertemu Hanesaki Ayano yang sangat berbakat dalam bulu tangkis, namun sayang dia terlalu manja dan membenci olahraga tersebut. Tachibana pun mencoba untuk mencari cara agar Ayano memiliki motivasi untuk bergabung dengan timnya dan maju ke kejuaraan.

Kosuke Hamada meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Good! Afternoon milik Kodansha pada tahun 2013, Kodansha sendiri telah menerbitkan manga kompilasi ke-12 Hanebado! pada 7 Maret lalu. Kodansha juga akan menerbitkan novel yang merupakan side story yang ditulis oleh Yuuichi Mochizuki dan ilutrasi oleh Kousuke Hamada pada 29 Juni mendatang dengan mengambil kisah di sekolah khusus wanita Frederica setahun sebelum kisah utama manga Hanebado!.

Sumber: ANN