Seiyuu ‘Dragon Ball’, Masako Nozawa, Terima Penghargaan Kesejahteraan Anak dari Pemerintah Jepang

May 9, 2018 2:01 pm
Seiyuu ‘Dragon Ball’, Masako Nozawa, Terima Penghargaan Kesejahteraan Anak dari Pemerintah Jepang

Akun twitter seiyuu Masako Nozawa yang merupakan anggota kelompok teater Gekidan Moonlight mengungkapkan bahwa Kementerian Kesehatan, Tenaga kerja, dan Kesejahteraan memberikan apresiasi kepada dirinya dalam bentuk penghargaan khusus.

Penghargaan Kesejahteraan Anak dari yayasan untuk mempromosikan pertumbuhan suara anak dan yayasan kesejahteraan anak karena kontribusi Masako Nozawa dalam menyuarakan permasalahan pendidikan anak-anak Jepang.

Masako Nozawa telah menyumbangkan suaranya lebih dari 200 judul anime, namun dirinya dikenal sebagai Goku di Dragon Ball dan Dragon Ball Z. Ia juga berperan sebagai Tetsuro Hoshino di Galaxy Express 999, Dr. Kureha di One Piece, Kitarou di Gegege no Kitarou, dan Guilmon di Digimon Tamers. Ia juga menjadi pengisi suara karakter Medama Oyaji di anime Gegege no Kitarou yang tayang tahun ini.

Ia juga terlibat dalam sejumlah narasi radio dan televisi, serta mendubbing di sejumlah film Amerika seperti The Poseidon Adventure, Richie Rich, dan Meet the Parents.

Sumber: ANN