Seiyuu Yuichiro Umehara Hiatus Akibat Penyakit Autoimun

May 10, 2018 6:34 pm
Seiyuu Yuichiro Umehara Hiatus Akibat Penyakit Autoimun

Perusahaan manajemen talenta Arts Vision mengumumkan pada hari Kamis bahwa seiyuu Yuichiro Umehara telah dirawat di rumah sakit setelah didiagnosis dengan ensefalomielitis diseminata akut, penyakit autoimun yang mempengaruhi sistem saraf. Umehara mengambil hiatus sampai waktu yang belum ditentukan untuk perawatan dan pemulihan. Arts Vision akan mengumumkan kapan Umehara bisa dapat kembali bekerja.

Umehara memulai debut dengan menjadi seiyuu Wakasa di Orenchi no Furo Jijo. Perannya pada musim ini termasuk Goro (DARLING in the FRANXX), Siegfried Kircheis (The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These), Hajime Suzamoto (Tada-kun Koi wa Shinai), Seiya Ichijou (Sword Gai: The Animation) Izuru Minezawa (Caligula), dan Jay Yoon (Juushinki Pandora). Dia dijadwalkan untuk menyuarakan sang Goblin Slayer musim depan, dan memiliki peran juga di Happy Sugar Life serta Planet With. Umehara menerima Penghargaan Aktor Baru Terbaik dalam Penghargaan Seiyuu Kesepuluh pada tahun 2016.

Program radio Umitara’s Kotaro to Yuichiro Hyorotto Danshi mengumumkan pada hari Kamis bahwa Yuu Miyazaki dan Fumiyoshi Shioya akan berfungsi sebagai pengganti sementara dan menggantikan Umehara pada 13 dan 20 Mei. Staf Produksi Tsukino menyatakan bahwa pemulihan Umehara adalah prioritas utama, dan staf mendiskusikan dengan Arts Vision tentang rencana kehadiran Umehara dalam acara Tsukipro Live 2018 Summer Carnival pada 17 Juni.

Kami segenap staf JOI berdoa atas kesembuhan seiyuu yang sedang naik daun ini

Sumber: ANN