‘God Eater 3’ Detilkan Havakiri Aragami, Heavy Moon Good Arc

May 11, 2018 2:23 pm
‘God Eater 3’ Detilkan Havakiri Aragami, Heavy Moon Good Arc

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi kali ini memperkenalkan Aragami baru bernama Havakiri dan God Arc baru bernama Heavy Moon.

Havakiri

Salah satu Aragami baru yang ditemukan di Ashlands. Havakiri memiliki tubuh seperti perempuan dengan kaki mekanis. Dia menggunakan booster di kakinya untuk bergerak dengan cepat dan menebas lawannya menggunakan pedang dilapisi listrik. Dipercaya bahwa Aragami ini sedang dalam proses adaptasi dengan Ashlands, jadi tidak memakan apa saja seperti Ashland Aragami lainnya.

Selain serangan jarak dekat dengan kecepatan tinggi, Havakiri juga bisa menggunakan serajangan jarak jauh dengan menembakkan listrik di pedangnya.

Heavy Moon

God Arc baru yang berfokus pada serangan combo tanpa henti dan menghancurkan. Dalam bentuk normal, senjatanya berfokus pada serangan ayunan cepat dalam senjata berbentuk bulan yang harus dipegang 2 tangan. Tetapi senjatanya bisa berubah menjadi kampak dan gaya bertarung kalian berubah menjadi “Axe Moon Expanded State.”

Dalam bentuk standar, God Arc ini diputar dengan pengguna di tengahnya ketika menyerang, dan walau karakter kalian menjadi terbuka untuk diserang, serangan senjata ini cukup luas. Sedangkan dalam Axe Moon Expanded State, kalian bisa melakukan serangan yang mematikan, cocok untuk melawan Aragami dengan armor yang kuat.

Selain itu, ketika menebas dalam Axe Moon Expanded State, saw blade akan muncul. Dengan menggunakan situasi ini pada saat Aragami jatuh, kalian bisa menggunakan serangan mematikan ini untuk memotong bagian tertentu.

God Eater 3 akan rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum jelas.

Sumber: Gematsu