Video Musik Adaptasi Live Action ‘Koi wa Ameagari no You ni’ Hadirkan Cuplikan Orisinal

May 11, 2018 5:42 pm
Video Musik Adaptasi Live Action ‘Koi wa Ameagari no You ni’ Hadirkan Cuplikan Orisinal

Situs resmi adaptasi live action “Koi wa Ameagari no You ni: Pocket no Naka no Negaigoto” yang merupakan adaptasi manga berjudul sama karangan Jun Mayuzuki telah menayangkan video musik yang menjadi lagu tema berjudul Front Memory yang dinyanyikan ulang oleh Emiko Suzuki dan Seiji Kameda.

Lagu aslinya diciptakan dan dinyanyikan oleh Shinsei Kamattechan pada tahun 2014. Sang sutradara adaptasi live action, Akira Nagai, menjadi sutradara untuk video musik dimana video musik ini menampilkan cuplikan orisinal dan cuplikan dari adaptasi live action.

Jun Mayuzuki juga menggambarkan ilustrasi sampul untuk CD Front Memory yang menampilkan sosok Akira Tachibana, CD single ini akan dirilis ke publik pada tanggal 23 Mei nanti.

Adaptasi live action untuk layar lebar yang tayang pada tanggal 25 Mei mendatang ini mendapatkan serial spinoff dalam format mini series yang bisa ditonton pada layanan streaming bernama GyaO! yang telah menayangkan episode pertama mini series live action Koi wa Ameagari no You ni: Pocket no Naka no Negaigoto” (After the Rain: Wish in a Pocket) yang berfokus pada kisah cinta Takashi Yoshizawa dan Yui Nishida.

Setelah episode pertamanya ditayangkan, episode-episode berikutnya akan ditayangkan pada tanggal 11 Mei, 18 Mei, dan 25 Mei. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat.

Sebelum dijadikan live action, manga Koi wa Ameagari no You ni telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode yang tayang pada awal tahun ini. Manga Koi wa Ameagari no You ni sendiri pernah dinominasikan pada ajang Manga Taisho ke-9 pada tahun 2016 dan menduduki peringkat ke-4 dalam buku panduan berjudul Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) buatan Takarajimasha edisi 2016.

Sumber: ANN