‘Warriors Orochi 4’ Ungkap Detil Perdana

May 11, 2018 2:01 pm
‘Warriors Orochi 4’ Ungkap Detil Perdana

Koei Tecmo telah resmi membuka situs resmi dari “Warriors Orochi 4” di Amerika, Eropa, dan Jepang. Bersamaan dengan ini, mereka juga langsung mengkonfirmasikan versi Inggris dari game ini.

Key Visual

Cerita

Dunianya kembali bergabung.

Para pahlawan kembali berkumpul untuk pertarungan baru.

Kunci untuk memecahkan situasi yang misterius dan mengembalikan dunianya menjadi normal adalah 8 “gelang” yang memiliki kekuatan besar. Demi mencari gelangnya, para pahlawan saling bertarung dengan keyakinan masing-masing.

Tidak lama kemudian menjadi jelas bahwa Zeus, raja dari para dewa di Mount Olympus, adalah pelakunya. Apa tujuan dia membuat ulang dunia paralel yang merupakan tempat pertarungan antar pahlawan dan Orochi? Demi memecahkan misteri ini, para pahlawan memutuskan untuk melawan para dewa.

Karakter

Pilih dari 170 karakter yang tersedia. Para pahlawan berkumpul dari seri Samurai Warriors dan Dynasty Warriors. Kalian bisa lihat daftar lengkap di link berikut.

Action

Musou Action

Aksi unik dari seri Warriors untuk membantai musuh dalam sekali tebas tentunya hadir kembali.

Sacred Treasures

Sacred Treasures memiliki kekuatan ajaib dan apabila dipasang akan membuat penggunanya bisa menggunakan kekuatan sihir bernama Divine Arts. Ini adalah Musou Action baru yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Warriors Orochi 4 akan rilis pada tahun 2018. Di Jepang, game ini hanya rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu