Adaptasi Live Action ‘Ao-Natsu’ Libatkan Seiyuu ‘BanG Dream!’

May 14, 2018 19:51
Adaptasi Live Action ‘Ao-Natsu’ Libatkan Seiyuu ‘BanG Dream!’

Situs resmi untuk adaptasi live action layar lebar Ao-Natsu: Kimi ni Koi Shita 30-Nichi” (Ao-Natsu: The 30 Days I Loved You) yang merupakan adaptasi dari serial manga berjudul Ao-Natsu karangan Atsuko Nanba mengungkapkan bahwa Aimi yang merupakan seiyuu Kasumi Toyama dari serial anime BanG Dream! akan menjadi bintang tamu untuk adaptasi ini.

Aimi akan bermain sebagai seorang wanita yang berasal dari desa yang tengah berkunjung ke kota besar, ditengah kunjungannya ia pergi ke restoran khusus soba yang dikelola oleh neneknya Rio.

Kisah manga Ao-Natsu fokus kepada siswi SMA bernama Rio yang menghabiskan liburan musim panasnya di pedesaan. Ditengah masa liburannya ia bertemu dengan seorang pemuda bertemperamen keras dan pemarah dimana kemudian Rio berpikir bahwa pertemuan ini adalah takdir.

Atsuko Nanba meluncurkan manga ini pertama kali di Bessatsu Friend milik Kodansha di tahun 2013 dimana Kodansha telah merilis serial ini dalam delapan manga kompilasi dimana volume ke-8 yang merupakan volume terakhir rilis pada bulan Oktober nanti.

Adaptasi live action layar lebar ini akan ditayangkan perdana pada 1 Agustus di Jepang. Wakana Aoi akan berperan sebagai karakter utama, Rio, sementara Hayato Sano akan berperan sebagai Ginzou.

Selain Wakana Aoi dan Hayato Sano, ada juga aktris dan aktor lain yang menyumbangkan talenta mereka seperti yang kalian lihat pada gambar diatas. Berikut ini detailnya:

(baris pertama, dari kiri ke kanan)

  • Seika Furuhata sebagai Marika, teman semasa kecil Ginzou
  • Takumi Kizu sebagai Yuuma, seorang pemuda yang jatuh cinta kepada Rio

(baris kedua, dari kiri ke kanan)

  • Rinka Kumada sebagai Aya, teman sekelas Rio
  • Atomu Mizuishi sebagai Namio, teman sekelas Ginzou
  • Shiori Akita sebagai Satsuki, teman sekelas Ginzou
  • Reo Shimura sebagai Takaya, teman sekelas Yuuma

Takeshi Furusawa menjadi sutradara pada adaptasi live action Ao-Natsu dan Yukiko Mochiji menuliskan naskah ceritanya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.