Dua Season ‘BanG Dream’ Berikutnya Dapatkan Studio Baru

May 14, 2018 4:46 pm
Dua Season ‘BanG Dream’ Berikutnya Dapatkan Studio Baru

Kanal resmi BanG Dream! di YouTube telah menayangkan video promosi untuk season kedua serial anime ini pada hari Sabtu lalu.

Bila kalian lihat pada video dibawah ini kalian akan menyadari tampilan CG yang khas dari studio Sanzigen yang pernah mengerjakan sejumlah anime seperti Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova, Wooser no Sono Higurashi, dan Bubuki Buranki (BBK/BRNK) yang menggantikan ISSEN dan Xebec sebagai studio yang mengerjakan season kedua dan ketiga serial anime ini.

Selain video promosi untuk serial anime BanG Dream!, kanal resminya di YouTube juga menayangkan video promosi untuk serial mini anime BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico yang dikerjakan oleh DMM.futureworks yang pernah mengerjakan serial anime Nora to Oujo to Noraneko Heart (Nora, Princess, and Stray Cat) bersama dengan SANZIGEN.

Serial mini anime BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico akan tayang perdana tanggal 5 Juli mendatang sementara untuk season kedua dan ketiga serial anime BanG Dream! akan tayang pada bulan Januari dan Oktober 2019. Season pertama serial anime BanG Dream! telah tayang pada bulan Januari 2017 lalu sebanyak 13 episode sementara game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! telah diluncurkan pada bulan Maret 2017 dalam format bahasa Jepang disusul dalam format bahasa Inggris pada bulan April kemarin.

Sumber: ANN