Yui Ogura Nyanyikan Lagu Opening Anime ‘Ongaku Shoujo’

May 14, 2018 18:32
Yui Ogura Nyanyikan Lagu Opening Anime ‘Ongaku Shoujo’

Seiyuu sekaligus penyanyi, Yui Ogura; pada hari Sabtu kemarin mengumumkan bahwa dirinya akan membawakan lagu opening berjudul Eien Shounen (Forever Boys) untuk serial anime Ongaku Shoujo (Music Girls).

Lagu Eien Shounen (Forever Boys) merupakan single ke-9 Yui Ogura, akan rilis pada 25 Juli nanti. Yui Ogura juga mengisi suara untuk Haori Mukae di serial anime ini.

Serial anime ini dibuat berdasarkan anime pendek yang dibuat oleh Studio DEEN untuk proyek Anime Mirai pada tahun 2015, berkisah mengenai Hanako Yamasaki saat dirinya bertemu dengan grup idol tidak terkenal bernama Ongaku Shoujo. Produser mereka, Ikehashi, berpikir kalau unit ini perlu member baru. Hanako bersama dengan Ongaku Shoujo berusaha untuk naik ke puncak belantika musik Jepang.

Berikut ini detail seiyuu dan karakter anime yang akan tayang pada bulan Juli mendatang:


Seria Fukagawa sebagai Hanako Yamadaki

Karin Takahashi sebagai Sasame Mitsukuri

Miho Okazaki sebagai Mirai Nishio

Yuko Ouno sebagai Yukino Hinata

Miyuri Shimabukuro sebagai Shoop Gushiken

Nako Eguchi sebagai Roro Morooka

Lynn sebagai Kotoko Kintoki

Yui Ogura sebagai Haori Mukae

Sumire Uesaka sebagai Kiri Mukae

Manami Numakura sebagai Haru Chitose

Asami Seto sebagai Eri Kumagai

Mai Fuchigami sebagai Sarasa Ryuuou
Kisah orisinal Ongaku Shoujo yang dibuat pada tahun 2015 dimulai saat Eri, seorang gadis yang tidak suka keluar rumah bertemu dengan siswa pindahan yang misterius dan berantusiasme tinggi bernama Haru. Eri kerap bernyanyi dan Haru menyukai suara nyanyian Eri. Kisah keduanya berlanjut pada musim panas saat keduanya menjadi siswa SMA dimana rasa cinta yang mereka miliki terkadang kelewatan dan tidak pada tempatnya.

Pine Records selaku perusahaan label pertama untuk karakter virtual dan King Amusement Creative bekerja sama untuk membuat unit idol virtual dimana pada tanggal 6 Juni mendatang akan merilis single pertama mereka yang berjudul On Stage Life.

Yukio Nishimoto akan menyutradari serial anime ini di studio DEEN dengan melibatkan Deko Akao sebagai pengawas dan penulis naskah, Momoka Komatsu menciptakan karakter desain anime yang dibuat berdasarkan desain karakter orisinal yang dibuat oleh Matsuri Santa. King Records akan memproduksi musik untuk serial anime ini.

Sumber: ANN