Inti Creates Umumkan ‘Bloodstained: Curse of the Moon’ & ‘Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX’

May 15, 2018 12:06 pm
Inti Creates Umumkan ‘Bloodstained: Curse of the Moon’ & ‘Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX’

Bertepatan dengan BitSummit Vol. 6 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, Inti Creates mengumumkan game baru. Tidak tanggung-tanggung, ada 2 game yang diumumkan yaitu “Bloodstained: Curse of the Moon” dan “Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX.

Bloodstained: Curse of the Moon

Bloodstained: Curse of the Moon adalah game bergaya 8-bit yang berhubungan dengan Bloodstained: Ritual of the Night. Game ini merupakan game bergaya 8-bit yang dijanjikan dalam stretch goal dari Kickstarter Bloodstained: Ritual of the Night. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan Zangetsu, pemburu iblis yang pergi ke kastil kelam untuk membalas dendam. Di tengah perjalanan, kalian akan bertemu dengan berbagai orang yang akan menjadi party. Kalian akan bisa mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas dan masing-masing karakter memiliki kemampuan unik.

Bloodstained: Curse of the Moon akan rilis pada tanggal 24 Mei dengan harga 9,99 Dolar untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX

Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX adalah game terbaru dari seri Azure Striker Gunvolt. Gameplay-nya masih serupa dan karakter utamanya adalah Copen, tetapi detil lebih lanjut masih dirahasiakan. Detil lebih lanjut akan diumumkan pada musim panas.

Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX akan rilis untuk Nintendo Switch, tetapi jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu