‘Sushi Striker: The Way of Sushido’ Tayangkan Trailer Pengenalan

May 16, 2018 5:26 pm
‘Sushi Striker: The Way of Sushido’ Tayangkan Trailer Pengenalan

Menyambut rilisnya yang kurang lebih sebulan lagi, Nintendo telah merilis trailer perkenalan untuk “Sushi Striker: The Way of Sushido.” Trailer-nya memperkenalkan cerita dan juga gameplay-nya.

Sushi Stiker mengambil setting setelah perang sushi pertama yang dimenangkan oleh Empire yang kemudian melarang orang-orang untuk memakan sushi. Game ini menceritakan tentang perjuangan Musashi melawan Empire agar orang-orang bisa bebas memakan sushi.

Gameplay Sushi Striker kurang lebih serupa dengan Puzzle & Dragon, kalian harus menyusun warna piring sushi yang sama dan kemudian melemparkan tumpukannya ke musuh untuk menyerang. Kalian bisa membawa hingga 3 Sushi Sprite yang akan membantu kalian. Kemampuan masing-masing Sushi Sprite bervariasi, ada yang menyerang musuh, memberi debuff ke musuh, dan ada juga yang memulihkan karkater kalian. Ada lebih dari 50 macam Sushi Sprite dan ada juga yang bisa berevolusi menjadi lebih kuat.

Sushi Striker: The Way of Sushido akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 8 Juni untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu