‘Mario Tennis Aces’ Tayangkan Trailer Perkenalan

May 17, 2018 11:41 am
‘Mario Tennis Aces’ Tayangkan Trailer Perkenalan

Nintendo telah merilis trailer perkenalan untuk “Mario Tennis Aces.” Selain itu, mereka juga mengumumkan jadwal online tournament demo untuk semua wilayah.

Trailer pengenalannya kurang lebih sama dengan informasi yang dirilis dalam Nintendo Direct. Tetapi ada informasi lebih lanjut dari Story Mode. Ceritanya berputar sekitar raket yang memiliki kekuatan misterius dan Luigi yang menghilang. Karena itu, Mario akan berpetualang untuk menyelamatkan saudaranya.

Sedangkan untuk jadwalnya adalah sebagai berikut:

  • Server Jepang: 1 Juni 16:00 WIB hingga 3 Juni 21:59 WIB
  • Server Eropa: 1 Juni 21:00 WIB hingga 4 Juni 06:59 WIB
  • Server Amerika: 2 Juni 08:00 WIB hingga 4 Juni 13:59 WIB

Demo-nya akan bisa di-download mulai 25 Mei melalui Nintendo eShop. Kalau kalian mencoba demo-nya, kalian akan mendapatkan Overall Mario ketika game-nya rilis. Kalian harus bertanding sekali dan menyimpan save data-nya untuk mendapatkan kostum tersebut.

Nintendo juga akan mengadakan berbagai turnamen di Jepang. Turnamen pertama adalah Mario Tennis Aces Top Player Tournament pada tanggal 24 Juni di acara Summer Jisedai World Hobby Fair 2018. 8 pemain terbaik dari online demo akan diundang ke dalam turnamen ini.

Sedangkan turnamen kedua adalah adalah Mario Tennis Aces Japan Open 2018 U-12 pada tanggal 23-24 Juni di Jepang. Dalam turnamen ini 128 siswa SD akan bertanding. Peserta akan dipilih berdasarkan urutan pendaftaran.

Mario Tennis Aces akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 22 Juni untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)