MYTH&ROID dan OxT Akan Nyanyikan Lagu Tema Anime ‘Overlord III’

May 17, 2018 18:12
MYTH&ROID dan OxT Akan Nyanyikan Lagu Tema Anime ‘Overlord III’

Grup band MYTH&ROID dan OxT akan kembali menyanyikan lagu opening dan ending untuk anime Overlord III” yang diadaptasi dari novel bertema dark fantasy karangan Kugane Murayama dan ilustrasinya dibuat oleh so-bin.

Overlord berkisah mengenai Momonga, seorang gamer yang memutuskan untuk tidak log-out saat game online Yggdrasil ditutup. Saat dia bangun dia menyadari bahwa dia terjebak dalam tubuh karakternya dan seluruh NPC daerah kekuasaanya mendapatkan kesadaran. Sebagai Ainz Oaal Gown, dia berambisi untuk menguasai dunia baru ini.

Seperti yang kalian ketahui bahwa MYTH&ROID dan OxT telah menyanyikan lagu tema sejak Overlord season pertama, oleh karena itu dua grup band ini kembali dilibatkan untuk proyek adaptasi anime Overlord III.

MYTH&ROID akan menyanyikan lagu opening yang berjudul VORACITY sementara OxT akan menyanyikan lagu ending Overlord III yang judulnya belum diketahui. Lagu VORACITY yang dinyanyikan MYTH&ROID akan rilis sebagai single pada tanggal 8 Agustus 2018 di Jepang.

Novel orisinial Overlord di Jepang dipublikasikan oleh enterbrain. Anime Overlord season ketiga akan disutradarai oleh Naoyuki Itou dan pengerjaan animasinya oleh MADHOUSE. Overlord III akan ditayangkan di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Sumber: Crunchyroll