Adaptasi Anime ‘Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes’ Menampilkan Visual Terbaru

May 18, 2018 5:19 pm
Adaptasi Anime ‘Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes’ Menampilkan Visual Terbaru

Situs resmi untuk anime Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes (Holmes at Kyoto Teramachi Sanjo) yang diadaptasi dari serial novel misteri karangan Mai Mochizuki ungkapkan tampilan visual terbaru.

Seri “misteri ringan” ini bercerita tentang toko barang antik di distrik Teramachi Sanjo. Kiyotaka Yagashira adalah putra pemilik toko dan Aoi Mashiro adalah gadis SMA yang bekerja paruh waktu di sana. Aoi dan Kiyotaka yang dijuluki sebagai “Holmes dari Teramachi Sanjo” mencoba memecahkan berbagai misteri dari klien yang datang.

Tampilan visual terbaru ini menampilkan lima karakter utama yaitu Aoi Mashiro (seiyuu: Miyu Tomita), Kiyotaka Yagashira (seiyuu: Kaito Ishikawa), Akihito Kajiwara (seiyuu: Ryohei Kimura), Enshou (seiyuu: Koji Yusa), dan Rikyuu Takiyama (seiyuu: Sanae Kobayashi) dengan latar belakang kuil Yasaka yang berlokasi di Kyoto.

Anime yang akan tayang pada bulan Juli ini melibatkan nama-nama berikut dalam jajaran staf. Noriyoshi Sasaki akan menyutradari serial anime ini di studio Seven dengan melibatkan Kenichi Yamashita sebagai penulis naskah. Yousuke Itou hadir sebagai karakter desainer dan kepala pengarah animasi.

Mai Mochizuki mempublikasikan novel ini pada April 2015 dan sudah menerbitkan volume kesembilannya pada bulan Maret 2018.

Novel ini memenangkan penghargaan keempat Kyoto Book Grand Prix pada tahun 2016. Manga-nya sendiri terbit pertama kali pada bulan Desember 2017 di majalah Monthly Action.

Sumber: ANN