Manga ‘Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu’ Dapatkan Adaptasi Anime

May 18, 2018 4:45 pm
Manga ‘Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu’ Dapatkan Adaptasi Anime

Informasi ini diketahui setelah Rakuten memajang majalah Monthly Comic Ryuu edisi bulan Juli dengan sampul yang mengungkapkan bahwa manga Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu (If the Fan Goes to Budokan, She’ll Die) karangan Auri Hirao mendapatkan adaptasi anime. Versi cetaknya sendiri akan dipasarkan pada hari Sabtu besok.

Manga ini berkisah mengenai seorang wanita dengan sebutan Eripiyo yang merupakan penggemar idol garis keras. Dirinya sangat tergila-gila pada Maina, seorang idol pemalu dan tidak terlalu menonjol yang tergabung dalam grup idol indie bernama Cham Jam yang tengah manggung di Prefektur Okayama. Ia mulai jatuh cinta dengan Maina pada suatu pertunjukan dan ia mengalami mimisan yang ekstrim. Akhirnya dirinya bertekad untuk menyemangati Maina hingga Maina bisa tampil di Budokan.

Auri Hirao meluncurkan manga ini pertama kali pada tahun 2015, dan Tokuma Shoten telah menerbitkan manga kompilasi keempat Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu pada tanggal 11 Mei lalu. Serial ini pernah berada pada top 20 daftar manga untuk pembaca pria di buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) terbitan Takarajimasha di tahun 2016.

Sumber: ANN