Manga ‘Shaman King’ Dapatkan Adaptasi Spinoff Mengenai Tao Jun

May 18, 2018 5:00 pm
Manga ‘Shaman King’ Dapatkan Adaptasi Spinoff Mengenai Tao Jun

Majalah Shonen Magazine Edge edisi bulan Juni mengungkapkan bahwa Jet Kusamura akan meluncurkan manga berjudul Shaman King Gaiden: Red Crimson yang merupakan adaptasi spinoff dari manga Shaman King pada edisi berikut majalah yang sama.

Pada sampul majalah Shonen Magazine Edge edisi bulan Juni terdapat tampilan ilustrasi Tao Jun dengan sebuah kalimat yang berbunyi “Sebuah bayangan merah mendekat ke arah bunga keluarga Tao” (catatan: Kodansha belum membuat tampilan visual untuk manga spinoff tersebut secara online)

Hiroyuki Takei telah meluncurkan arc terbaru Shaman King yang berjudul Shaman King Super Star pada edisi bulan Juni Shonen Magazine Edge yang gambar sampulnya bisa kalian lihat di atas. Kodansha juga telah menerbitkan tiga chapter prolog pada tanggal 17 April lalu.

Chapter pertama dari arc tersebut berjudul Sandaime Itako no Anna (Anna, the Third Generation Itako), chapter kedua berjudul Death Zero From Flowers, sementara chapter ketiga berjudul Dai Butsu Zone (Great Buddha Zone).

Sumber: ANN