‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Siap Rilis di Jepang per 30 Agustus

May 18, 2018 11:23 am
‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Siap Rilis di Jepang per 30 Agustus

Majalah Weekly Jump edisi terbaru mengumumkan tanggal rilis untuk “Naruto to Boruto: Shinobi Striker” dari Bandai Namco & Soleil. Jadwal rilisnya tentu untuk wilayah Jepang saja yaitu pada tanggal 30 Agustus. Terdapat bonus cetakan perdana berupa kostum Hokage ke-7 “Naruto Style 2nd” dan kode download untuk langganan PlayStation Plus selama 7 hari.

Game online multiplayer ini mendukung permainan hingga 8 orang (4 lawan 4). Salah satu keunikan terbesar dari game ini adalah kalian bisa berjalan secara 3D di berbagai permukaan. Kalian harus bekerja sama dengan teman kalian untuk menjadi shinobi terbaik. Karakter pun dibagi menjadi berbagai macam tipe dan ada berbagai mode permainan yang bisa kalian nikmati.

Kalian juga akan bisa membuat ninja kalian sendiri dengan bebas. Tentunya selain bisa membuat tampilan sesuka hati, kalian juga bisa menentukan kemampuannya dengan bebas. Namun kemampuan yang tersedia akan sesuai dengan tipe karakter yang sudah ditentukan yaitu tipe attack, ranged, defense, dan heal.

Di Jepang, Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan dirilis untuk PlayStation 4 saja. Versi Inggrisnya akan dirilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu