Adaptasi Anime ‘Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai’ Ungkapkan Tampilan Visual Baru dan Umumkan Para Staf

May 21, 2018 6:01 pm
Adaptasi Anime ‘Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai’ Ungkapkan Tampilan Visual Baru dan Umumkan Para Staf

Situs resmi untuk adaptasi anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai” (The One I Love is My Little Sister But She’s Not a Little Sister) yang diadaptasi dari light novel berjudul sama karangan Seiji Ebisu pada hari Sabtu kemarin mengumumkan tampilan visual baru dan staf yang terlibat pada proyek adaptasi ini.

Hiroyuki Furukawa akan menyutradarai serial anime ini dan mengadaptasi desain karakter Gintaro ke anime-nya. NAZ dan Magia Doraglier yang merupakan studio baru akan memproduksi serial anime ini menyusul pengumuman oleh Furukawa pada bulan September 2017 bahwa dirinya membuat studio anime baru.

Seri ini menceritakan tentang Suzuka Nagami, murid kelas 3 SMP yang selain merupakan murid teladan juga merupakan penulis light novel tentang adik yang menyayangi kakaknya yang memenangkan penghargaan dari debutnya. Setelah mendiskusikan tentang tulisannya tersebut dengan kakaknya, Yuu Nagami; Yuu memutuskan untuk mewakili Suzuka untuk menjadi penulis LN dengan nama pena Chikai Towano.

Seri ini pertama kali dipublikasikan pada 2016 oleh Seiji Ebisu dengan melibatkan ilustrator Gintarou dimana volume keempatnya sudah terbit pada 19 Agustus tahun lalu.

Sumber: ANN