‘BanG Dream!’ Rilis Video Perkenalan Lisa Imai oleh Yuki Nakashima

May 21, 2018 5:26 pm
‘BanG Dream!’ Rilis Video Perkenalan Lisa Imai oleh Yuki Nakashima

Seperti yang sudah diketahui, Lisa Imai basis dari band Roselia dari serial BanG Dream! dapatkan seiyuu baru berusia 20 tahun, Yuki Nakashima, menggantikan Yurika Endoh menyusul pengumuman pensiunnya Yurika Endoh terkait masalah kesehatan pada Desember 2017 lalu oleh pihak Swallow selaku agensi yang menaungi Yurika Endoh. Sehingga semua aktivitas profesional Yurika Endoh sebagai seiyuu dan artis berakhir pada bulan ini.

Dan pada hari ini, karakter Lisa Imai untuk kisah utama game (mulai dari episode pertama hingga ke-22) dan chapter pertama kisah Roselia (dari episode pertama hingga ke-20) mendapatkan perubahan suara dari Yurika Endoh ke Yuki Nakashima. Sebagai mana video perkenalan diri Lisa Imai oleh Yuki Nakashima yang diunggah pada kanal resmi YouTube BanG Dream! bersamaan dengan video film dari kisah band Roselia berdurasi empat menit dan sebuah video musik berdurasi pendek untuk lagu orisinal Roselia yang berjudul Neo-Aspect yang menampilkan Yuki Nakashima sebagai seiyuu baru untuk Lisa Imai.

Yuki Nakashima merupakan mantan anggota dari grup idol seiyuu bernama Earth Star Dream dan pernah menjadi seiyuu Asuka Mori (Ooya-san wa Shishunki!), Veronica Vasilyevna Vonitsky (Onigiri) pada tahun 2016, dan Aoi Zaizen/Blue Angel (Yu-Gi-Oh! VRAINS) sejak tahun 2017 hingga sekarang.

Yuki Nakashima muncul pertama kali sebagai anggota Roselia pada hari kedua konser BanG Dream! 5th☆LIVE yang digelar di Makuhari Messe dan membawakan single pertama Roselia yang berjudul BLACK SHOUT bersama dengan Yurika Endoh.

Sumber: Crunchyroll