Sutradara Dennou Coil Mitsuo Iso Kembali dengan Anime Orisinal ‘Chikyuugai Shounen Shoujo’

May 21, 2018 14:37
Sutradara Dennou Coil Mitsuo Iso Kembali dengan Anime Orisinal ‘Chikyuugai Shounen Shoujo’

Sutradara anime Mitsuo Iso mengumumkan pada acara Anime Central di hari Minggu bahwa dia akan menulis skrip sekaligus menyutradarai anime orisinal “Chikyuugai Shounen Shoujo”. Ini adalah pertama kalinya dia kembali menjadi sutradara anime sejak Dennou Coil tahun 2007 dulu.

Kenichi Yoshida (Eureka Seven, Gundam: G Reconguista, Overman King Gainer) menggambar desain karakter, dan SIGNAL.MD (Atom the Beginning, Netoju no Susume) adalah studio animasinya.

Seri ini mengambil latar tahun 2045, di mana Internet dan AI adalah hal yang umum bahkan di ruang angkasa. Sekelompok anak yang terdampar di ruang angkasa setelah kecelakaan di stasiun luar angkasa harus bertahan hidup dengan menggunakan berbagai teknologi yang tersisa seperti media sosial dan drone.

Iso mengatakan bahwa, “Saya akhir-akhir ini melihat lebih sedikit anime di ruang angkasa, jadi saya pikir saya akan membuatnya sendiri. Ruang angkasa bukan lagi tempat yang jauh yang hanya bisa kita lihat di seri sci-fi, tetapi tempat yang sekarang dapat kita kunjungi. Saya ingin menggambarkan kisah sekelompok anak-anak yang terdampar ke lingkungan itu seolah-olah itu benar-benar terjadi. ”

Sumber: ANN