‘Yakusoku no Neverland’ Akan Umumkan Hal Super Penting Pada 28 Mei

May 21, 2018 5:11 pm
‘Yakusoku no Neverland’ Akan Umumkan Hal Super Penting Pada 28 Mei

Informasi ini diketahui setelah majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-25 membocorkan bahwa manga “Yakusoku no Neverland” (The Promised Neverland) buatan Kaiu Shirai dan Posuka Demizu akan umumkan hal super penting pada majalah Weekly Shounen Jump edisi yang terbit pada tanggal 28 Mei.

Domain untuk neverland-anime.com sendiri telah didaftarkan pada bulan April kemarin bersamaan dengan diluncurkannya akun resmi Twitter untuk manga Yakusoku no Neverland.

Kaiu Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dimana Shueisha telah menerbitkan manga kompilasi Yakusoku no Neverland ke-8 pada 4 April dengan mencatat penjualan sebanyak 4.2 ekslempar di Jepang serta dinominasikan untuk Penghargaan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22 pada awal tahun ini.

Selain mendapatkan mendapatkan adaptasi anime, manga Yakusoku no Neverland juga diadaptasi menjadi novel. Pihak editor manga ini pernah berkata pada bulan Februari kemarin bahwa manga ini telah mencapai ‘titik perubahan’.

Sumber: ANN