‘Etrian Odyssey X’ Dapatkan Semua Ilustrasi Tampilan Class dari Etrian Odyssey I hingga V

May 22, 2018 11:58
‘Etrian Odyssey X’ Dapatkan Semua Ilustrasi Tampilan Class dari Etrian Odyssey I hingga V

Semalam, Atlus menayangkan livestream terbaru dari “Etrian Odyssey X” untuk mengumumkan berbagai detil terbaru. Salah satu info terbesar yang mereka sampaikan adalah semua ilustrasi tampilan class karakter dari seluruh game utama Etrian Odyssey akan hadir di Etrian Odyssey X.

Ilustrasinya akan hadir sebagai DLC dan dibagi menjadi 5 paket. Total ilustrasinya adalah 313 macam. Semuanya akan rilis bersamaan dengan game-nya dan bisa kalian dapatkan dengan gratis selama sebulan. Setelah itu, setiap paket dijual dengan harga 100 Yen.

Berikut adalah detilnya:

Adventures of Etrian Odyssey I & II

Tambahkan semua ilustrasi tampilan class dari Etrian Odyssey I dan II untuk petualangan kalian. (Ilustrasi tambahan tidak mendukung setting warna.) Paket ini termasuk ilustrasi untuk class yang muncul di Etrian Odyssey I dan II, tetapi tidak muncul di Etrian Odyssey X (masing-masing 4 macam) + ilustrasi promosi 18 macam, yang totalnya menjadi 78 macam.

Adventures of Etrian Odyssey III

Tambahkan semua ilustrasi tampilan class dari Etrian Odyssey III untuk petualangan kalian. (Ilustrasi tambahan tidak mendukung setting warna.) Paket ini termasuk ilustrasi untuk class yang muncul di Etrian Odyssey III, tetapi tidak muncul di Etrian Odyssey X (masing-masing 8 macam) + ilustrasi promosi 15 macam, yang totalnya menjadi 71 macam.

Adventures of Etrian Odyssey IV

Tambahkan semua ilustrasi tampilan class dari Etrian Odyssey IV untuk petualangan kalian. (Ilustrasi tambahan tidak mendukung setting warna.) Paket ini termasuk ilustrasi untuk class yang muncul di Etrian Odyssey IV, tetapi tidak muncul di Etrian Odyssey X (masing-masing 8 macam) + ilustrasi promosi 21 macam, yang totalnya menjadi 69 macam.

Adventures of Etrian Odyssey V

Tambahkan semua ilustrasi tampilan class dari Etrian Odyssey V untuk petualangan kalian. (Ilustrasi tambahan tidak mendukung setting warna.) Paket ini termasuk ilustrasi untuk class yang muncul di Etrian Odyssey V, tetapi tidak muncul di Etrian Odyssey X (masing-masing 8 macam) + ilustrasi promosi 5 macam, + 12 ilustrasi DLC yang totalnya menjadi 89 macam.

Adventures of 10th Anniversary

Tambahkan ilustrasi tampilan class yang merayakan 10 tahun seri Etrian Odyssey untuk petualangan kalian. (Ilustrasi tambahan tidak mendukung setting warna.) Paket ini termasuk 10 ilustrasi tampilan class yang ada di cover Etrian Odyssey 10th Anniversary Character Art Book.

Selain itu, Atlus juga memperlihatkan gameplay yang durasinya 40 menit.

Etrian Odyssey X akan rilis di Jepang pada tanggal 2 Agustus untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.