Kencan dengan Asuna dalam ‘Sword Art Online VR: Lovely Honey Days’

May 22, 2018 12:13 pm
Kencan dengan Asuna dalam ‘Sword Art Online VR: Lovely Honey Days’

Bandai Namco telah mengumumkan “Sword Art Online VR: Lovely Honey Days” untuk mobile. Bisa ditebak dari namanya, kalian bisa menikmati hari-hari yang indah bersama Asuna dalam dunia virtual reality.

Berikut adalah detil dari situs resminya:

Rasakan Nafas Asuna di Depan Mata Kalian

Heroine dari Sword Art Online yaitu Asuna akan tampil dalam aplikasi virtual reality smartphone untuk berinteraksi dengan diri kalian. Kalian akan menjadi Kirito dan berinteraksi dengan Asuna dalam 7 situasi yang berbeda, mulai dari pantai, onsen, dalam quest, dan lainnya. Jika kalian bisa berkomunikasi dengan baik dengan Asuna, kalian mungkin bisa melihat Asuna dalam berbagai pose dan suasana.

Ambil Foto dalam “Relaxation Mode”

Dalam setiap situasi, kalian bisa mengaktifkan “Relaxation Mode” pada saat berinteraksi dengan Asuna. Ambil foto Asuna dari berbagai sudut. Kalian akan bisa melihat berbagai ekspresi dan tindakan yang hanya dilakukan Asuna pada saat bersama Kirito saja.

Mengobrol dengan Asuna dalam “Chat Mode”

Kalian bisa mengobrol dengan Asuna melalui Chat Mode yang ada dalam aplikasinya. Ketika mengobrol dengan Asuna, kalian bisa memutuskan kapan akan bertemu dalam VR Mode.

Asuna – Kapan Saja, Dimana Saja

Sword Art Online VR: Lovely Honey Days juga bisa dimainkan pada saat VR Mode dimatikan. Ketika kalian di luar, Asuna akan akan tampil di smartphone kalian dan kalian bisa menghabiskan waktu bersamanya.

Sword Art Online VR: Lovely Honey Days akan rilis di Jepang untuk iOS dan Android pada tahun 2018. Episode 1 akan rilis secara gratis, sedangkan Episode 2 hingga 7 akan dijual dengan terpisah. Bandai Namco juga sudah membuka pra-registrasi di situsnya.

Sumber: Gematsu