Game ‘To the Moon’ Akan Mendapatkan Film Anime

May 22, 2018 3:56 pm
Game ‘To the Moon’ Akan Mendapatkan Film Anime

Kan Gao selaku pimpinan Freebird Games mengumumkan lewat channel Youtube developer ini bahwa game “To The Moon” akan mendapatkan film anime. Proyek ini merupakan kolaborasi antara studio anime Jepang dan pendanaan dari Ultron Event Horizon dari China.

Gao belum mengatakan siapa studio produksinya, dia baru bisa mengatakan bahwa “studionya merupakan pemain besar industri” dan budget produksinya “lebih besar dari Kimi no Na wa“. Keterlibatan dirinya pada proyek ini adalah pengeditan skrip dan pemberian saran

To the Moon sudah rilis untuk PC sejak tahun 2011 dan juga sudah rilis di iOS dan Android pada 2017.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana mereka yang sudah akan meninggal bisa memesan sebuah layanan yang mampu menanamkan ingatan palsu ke diri mereka, agar mereka bisa “hidup” sekali lagi sesuai keinginan mereka sebelum mereka mati. Rosalene dan Watts adalah dokter yang mendapat pesanan dari pasien koma bernama Johnny agar dirinya bisa “Pergi ke bulan”, namun Johnny sendiri tidak mengerti kenapa dia menginginkan hal tersebut dan kedua dokter yang menelusuri masa lalu pasien mereka ini mencoba mencari tahu apa arti sebenarnya permintaan tersebut.

To the Moon sudah mendapat sekuel berjudul Finding Paradise bulan Desember lalu dan episode mini berjudul A Bird Story tahun 2014 dulu.

Sumber: ANN