Soal ‘Star Ocean 6,’ Produser Square Enix Katakan ‘Harap Sabar Sebentar Lagi’

May 22, 2018 11:34 am
Soal ‘Star Ocean 6,’ Produser Square Enix Katakan ‘Harap Sabar Sebentar Lagi’

Square Enix mengadakan Star Ocean Fes 2018 pada akhir pekan ini, tetapi sayangnya mereka masih belum mengumumkan “Star Ocean 6.” Dalam segmen Star Ocean Program yang juga ditayangkan lewat livestream, Shuichi Kobayashi yang merupakan produser di Square Enix membahas soal entri terbaru dari seri RPG tersebut.

“Saya mengerti, saya tahu apa yang semua orang ingin ketahui, tetapi kalau berbicara jujur, tidak mudah untuk mewujudkannya,” ujar Kobayashi.

“Jika game-nya bisa dibuat tanpa tri-Ace, tentu game-nya mungkin untuk diwujudkan, tetapi itu tidak mungkin dilakukan, kan? Yang saya bisa katakan adalah harap bersabar sebentar lagi. Apakah kalian bisa bersabar sedikit lebih lama?”

Kobayashi melanjutkan, “Harap terus percayai kami seiring kami meneruskan Anamnesis. Saya akan berusaha keras. Hanya itu yang saya bisa katakan saat ini, tetapi saya percaya bahwa dukungan semua orang akan membuat kami bekerja keras.”

Entri terbaru dari seri Star Ocean adalah Star Ocean: Anamnesis, yang rilis untuk mobile pada bulan Desember 2016. Sedangkan entri terbaru untuk seri utamanya adalah Star Ocean: Integrity and Faithlessness (Star Ocean 5) pertama kali rilis di Jepang pada bulan Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3, dan versi Inggrisnya rilis pada bulan Juni 2016 untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu