‘Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!’ Dapatkan Season Kedua, Tayang Musim Panas

May 23, 2018 15:37
‘Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!’ Dapatkan Season Kedua, Tayang Musim Panas

Studio anime Fanworks yang pernah mengerjakan anime Aggretsuko dan Hagane Orchestra pada hari Selasa kemarin mengumumkan bahwa mereka tengah memproduksi season kedua anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! (There’s No Cure for My Brother Being Around Me!) dengan judul Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2.

Season kedua anime ini nantinya akan ditayangkan pada bulan Juli di Tokyo MX1 untuk wilayah Jepang dan Tencent secara stream untuk wilayah China.

Berikut ini video promosi untuk season kedua Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2 dimana seiyuu yang terlibat masih sama dengan season pertamanya.

Dan ini detail para seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

    • Yuuichi Nakamura sebagai Shi Fen
    • Sora Amamiya sebagai Shi Miao
    • Kensho Ono sebagai Kai Xin
    • Natsuki Hanae sebagai Banzai

Kisah pada manga ini berfokus pada seorang gadis dengan tempramen kasar yang suka memukul kakaknya dimana manga ini juga berfokus pada kisah cinta antar saudara sekandung, cinta, dan makanan. Manga online-nya telah dibaca lebih dari 500 juta kali di China.

Rareko kembali menjadi sutradara dan penulis naskah cerita untuk season kedua Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! di Imagineer dan Fanworks dimana Tencent Penguin Pictures kembali menjadi produser untuk serial anime-nya.

Sumber: ANN