Video Musik ‘BanG Dream!’ Tampilkan Visual Grafis Terbaru dari Sanzigen

May 23, 2018 17:38
Video Musik ‘BanG Dream!’ Tampilkan Visual Grafis Terbaru dari Sanzigen

Situs resmi game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! telah menayangkan video musik event Band Story Chapter 2 untuk lagu Neo-Aspect dari band Roselia pada hari Sabtu kemarin. Video musik terbaru ini dikerjakan oleh SANZIGEN Animation Studio, studio anime yang nantinya mengerjakan season kedua dan ketiga anime BanG Dream!.

Studio Sanzigen pernah mengerjakan sejumlah anime seperti Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova, Wooser no Sono Higurashi, dan Bubuki Buranki (BBK/BRNK) yang menggantikan ISSEN dan Xebec jadi mungkin kalian tidak asing lagi dengan tampilan visual grafis seperti ini.

Selain mengerjakan season kedua dan ketiga BanG Dream!, SANZIGEN bersama dengan DMM.futureworks yang pernah mengerjakan serial anime Nora to Oujo to Noraneko Heart (Nora, Princess, and Stray Cat) membuat serial mini anime BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico.

Serial mini anime BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico akan tayang perdana tanggal 5 Juli mendatang sementara untuk season kedua dan ketiga serial anime BanG Dream! akan tayang pada bulan Januari dan Oktober 2019.

Game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! dalam format bahasa Jepang telah diluncurkan pada bulan Maret 2017 disusul dalam format bahasa Inggris pada bulan April kemarin.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.