XSEED Siapkan Versi Inggris dari ‘Gungrave VR,’ ‘Gal Metal,’ ‘Corpse Pary 2: Dead Patient,’ ‘Touhou: Scarlet Curiosity’

May 23, 2018 3:04 pm
XSEED Siapkan Versi Inggris dari ‘Gungrave VR,’ ‘Gal Metal,’ ‘Corpse Pary 2: Dead Patient,’ ‘Touhou: Scarlet Curiosity’

XSEED Games telah mengumumkan versi Inggris dari 4 game yang bukan buatan Marvelous, perusahaan induk mereka. Game-game yang diumumkan adalah “Gungrave VR,” “Gal Metal,” “Corpse Party 2: Dead Patient,” dan “Touhou: Scarlet Curiosity.”

Gungrave VR

XSEED Games siap menghadirkan versi Inggris dari Gungrave VR. Versi Inggrisnya akan menggunakan Gungrave VR Complete Edition, yang akan rilis di Jepang pada musim panas, sebagai basisnya. Gungrave VR versi Inggris akan rilis pada musim gugur untuk PlayStation VR di PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Gal Metal

Gal Metal buatan DMM Games dan produser Tak Fujii akan mendapatkan versi Inggris. Game ini menceritakan tentang band bernama K.M.G. (Kichijoji Metal Girls) yang harus bermain musik metal untuk melawan alien yang ingin menjajah bumi. Dalam game ini, Joy-Con akan berubah menjadi drum stick. dan kalian bisa bermain drum secara bebas.

Gal Metal versi Inggris akan rilis pada musim gugur untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Corpse Party 2: Dead Patient

Corpse Party 2: Dead Patient mengambil setting 5 tahun setelah kejadian di Corpse Party: Blood Drive. Game ini menceritakan tentang siswi SMA normal bernama Ayame Itou. Dia terbangun dari koma dalam kondisi diikat di meja operasi dalam rumah sakit yang rusak dan ditinggalkan bernama “Amare Patriarcha Crucis.” Ayame menyadari bahwa dia terjebak di tempat ini dan tidak memiliki ingatan masa lalu. Dia juga menyadari bahwa dia tidak sendirian di rumah sakit ini.

Corpse Party 2: Dead Patient versi Inggris akan rilis pada musim gugur untuk PC.

Sumber: Gematsu

Touhou: Scarlet Curiosity

Setelah sukses di PlayStation 4, XSEED siap membawa Touhou: Scarlet Curiosity ke PC. Ceritanya dimulai ketika Remilia Scarlet merasa bosan karena dia abadi dan mencari sesuatu yang baru. Dia tidak sengaja melihat artikel koran mengenai monster yang kuat dan misterius yang mengancam pedesaan. Dia pun langsung pergi karena ini mungkin bisa menghilangkan rasa bosannya. Sayangnya dia tidak berhasil menemukan dan pada saat pulang dia melihat rumahnya hancur. Dia pun pergi untuk membalas dendam (dan menghapus rasa bosannya) kepada monster yang menghancurkan rumahnya.

Touhou: Scarlet Curiosity versi PC akan rilis pada musim panas. Versi PC mendukung peningkatan seperti dukungan resolusi 4K dan Bullet Hell mode yang baru.

Sumber: Gematsu