Yui Ogura Kembali Menjadi Duta Pariwisata Kota Midori

May 23, 2018 7:05 pm
Yui Ogura Kembali Menjadi Duta Pariwisata Kota Midori

Seiyuu sekaligus idol Yui Ogura kembali meneruskan tugasnya sebagai duta pariwisata untuk kota Midori yang berlokasi di prefektur Gunma. Yui Ogura dipilih karena dirinya berasal dari prefektur Gunma dan telah ditunjuk untuk membantu mempromosikan daerah tersebut sejak 22 Oktober 2016 dan tahun ini Yui Ogura membantu mempromosikan kota Midori dalam dua kampanye yaitu Four Seasons of Midori dan Nagame Theatre. Poster untuk setiap kampanye telah diposting pada situs resminya sejak tanggal 1 Mei lalu.

Kedua poster tersebut juga bisa dilihat pada area wisata dan prasarana umum kota Midori. Kota ini menjadi rumah untuk sejumlah atraksi wisata untuk sebuah kota dengan jumlah penduduk sebanyak 51.000 jiwa. Para pengunjung bisa mengunjungi museum Tomihiro Art, museum Iwajuku dan berbagai situs bersejarah lainnya seperti tempat kelahiran bapak penempa besi modern, Kaichiro Imaizumi, dan kebun botani Odaira no Sato.

Tahun lalu Yui Ogura menjadi narator untuk video promosi pariwisata kota Midori yang berdurasi 26 menit, kalian bisa tonton video-nya dibawah ini.

Yui Ogura yang kelahiran 1995 ini telah dikenal sebagai seiyuu, diantaranya berperan sebagai Tomarin dari serial Teekyuu dan Kokona Aoba dari serial Yama no Susume.

Selain Yui Ogura, juga terdapat pelaku industri anime manga yang menjadi duta pariwisata untuk wilayah lain di Jepang diantaranya mangaka Btooom!, Junya Inoue, yang ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk kota Shimanto yang berada di prefektur Kouchi dan Nana Mizuki yang menandatangani kontrak sebagai maskot untuk prefektur Ehime yang merupakan kampung halaman Nana Mizuki.

Sumber: ANN