‘Kishuku Gakkou no Juliet’ Ungkap Visual Baru dan Bulan Tayangnya

May 25, 2018 5:36 pm
‘Kishuku Gakkou no Juliet’ Ungkap Visual Baru dan Bulan Tayangnya

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga komedi romantis “Kishuku Gakkou no Juliet” telah mengungkapkan staf resmi, visual heroine utama dan bulan tayang Oktober pada hari Jumat ini.

Seiki Takuno menyutradarai anime ini di LIDEN FILMS. Fumiaki Usui adalah asisten sutradara, dan Takao Yoshioka akan mengawasi dan menulis skrip. Yuuki Morimoto mendesain karakter untuk anime, dan Masaru Yokoyama s mengkomposisi musik.

Staf lainnya termasuk:

  • Pengaturan Seni: Tomoyuki Aoki, Yukie Inose
  • Sutradara Seni: Yukihiro Saitou
  • Desain Warna: Hironori Nochi
  • Direktur Fotografi: Hitoshi Tamura
  • Editing: Masato Yoshitake
  • Direktur Suara: Yota Tsuruoka
  • Efek Suara: Eiko Morikawa

Situs resmi anime ini juga dilengkapi audio “heroine date voice” yang memperdengarkan suara Ai Kayano sebagai Juliet.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

Yuuki Ono sebagai Romio Inuzuka


Ai Kayano sebagai Juliet Percia

Seri ini menceritakan tentang Akademi Dahlia yang memiliki dua asrama yang berisikan murid dari dua negara yang berlawanan. Romio Inuzuka memimpin asrama Black Dog dan Juliet Percia memimpin asrama White Cat, kedua asrama ini secara rutin bertarung dengan satu sama lain di wilayah sekolah. Pada suatu hari Inuzuka yang sudah lama mengenal Percia akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, dan keduanya harus berusaha menyembunyikan hubungan baru mereka ini dari kedua asrama.

Manga buatan Yousuke Kaneda ini terbit sejak tahun 2015 dan sudah mempublikasikan volume ketujuhnya pada 16 Maret. Seri ini mendapatkan nominasi penghargaan manga Kodansha ke-41 pada tahun 2016 kemarin.

Sumber: ANN