Bandai Namco Pertimbangkan Game-game ‘Sword Art Online’ untuk Switch

May 29, 2018 2:43 pm
Bandai Namco Pertimbangkan Game-game ‘Sword Art Online’ untuk Switch

Pada akhir pekan kemarin, Bandai Namco mengadakan livestream untuk kompetisi “Strongest Squad Finals” dari “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Dalam sesi tanya jawab, produser Keishi Minami mengatakan bahwa Bandai Namco tengah mempertimbangkan membawa game-game Sword Art Online ke Nintendo Switch.

“Karena saya adalah gamer pada hati saya, sama seperti semua orang, saya berharap kami bisa merilisnya di Switch…” ujar Minami menjawab pertanyaan apakah seri Sword Art Online akan hadir di Nintendo Switch. “Saat ini masih dalam perencanaan, dan kami sedang berdiskusi dengan atasan kami. Mungkin akan memakan waktu, tetapi terlihat positif.”

Salah satu petinggi Bandai Namco menambahkan, “Kami melihatnya secara positif dari berbagai sisi. Lagipula, ada banyak orang yang bermain di Switch dan Sword Art Online memiliki banyak fans yang masih muda. Jadi meski tengah dipertimbangkan, saya harap kalian bersabar hingga kami bisa mengumumkannya secara resmi.”

Entri terbaru dari seri game ini adalah Sword Art Online: Fatal Bullet yang sudah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu