Adaptasi Anime ‘Seishun Buta Yarou’ Hadirkan Uchida Maaya sebagai Salah Satu Seiyuu

May 30, 2018 4:19 pm
Adaptasi Anime ‘Seishun Buta Yarou’ Hadirkan Uchida Maaya sebagai Salah Satu Seiyuu

Pada hari Senin kemarin pihak staf anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai” (The Young Pig-Rascal Isn’t Dreaming of a Bunny Girl Upperclassman) yang diadaptasi dari seri light novel karangan Hajime Kamoshida mengungkapkan bahwa Uchida Maaya akan berperan sebagai Nodoka Toyohama. Mereka juga menampilkan video promosi dan visual karakter yang menampilkan sosok Nodoka.

Visual karakter Nodoka tersebut digambar oleh ilustrator novel Seishun Buta Yarou, Keeji Mizoguchi, yang menampilkan ilustrasi karakter baru untuk setiap pengumuman seiyuu dan karakter yang mereka perankan. Berikut ini detail para seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

    • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
    • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
    • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa
    • Nao Touyama sebagai Tomoe Koga
    • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
    • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama

Anime yang akan tayang pada bulan Oktober ini berkisah tentang kabar angin mengenai fenomena misterius yang disebut puberty syndrome. Sebagai contoh, Sakuta Azusagawa yang merupakan siswa SMA secara tiba-tiba melibat gadis kelinci dihadapannya. Gadis kelinci tersebut bernama Mai Sakurajima, kakak kelas Sakuta sekaligus seorang aktris ternama yang tiba-tiba menghilang ditengah masa hiatusnya.

Namun, orang-orang disekitar Mai tidak bisa melihat Mai dalam sosok gadis kelinci tersebut. Sakuta pun terpanggil untuk bisa memecahkan misteri tersebut sehingga dirinya menghabiskan waktu disisi Mai dimana dirinya menemukan perasaan terpendam Mai. Para karakter wanita yang memiliki puber syndrome satu persatu muncul dihadapan Sakuta.

Seri light novel ini diterbitkan pertama kali oleh Kadokawa pada bulan April 2014 dimana ilustrasinya dibuat oleh Keeji Mizoguchi. Volume pertama light novel ini mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Tsugumi Nanamiya pada Januari 2016 yang dipublikasikan di majalah Dengeki G’s Comic dimana Tsukumo Asakusa meluncurkan adaptasi manga volume kedua light novel-nya yang berjudul Seishun Buta Yarou wa Puchi Devil-kouhai no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn’t Dreaming of a Petit Devil Underclassman) yang dipublikasikan di majalah Dengeki G’s Comic edisi Mei yang terbit pada 30 Maret lalu.

Sebelumnya Hajime Kamoshida dan Keeji Mizoguchi bekerjasama dalam seri light novel Sakurasou no Pet na Kanojo (Pet Girl of Sakurasou) yang mendapatkan adaptasi anime sebanyak 24 episode yang tayang pada tahun 2012 hingga 2013 silam.

Sumber: ANN