Anime ‘Shichisei no Subaru’ Tayangkan Video Teaser, Tampilkan Ilustrasi Karakter

May 30, 2018 4:34 pm
Anime ‘Shichisei no Subaru’ Tayangkan Video Teaser, Tampilkan Ilustrasi Karakter

Akun resmi Twitter untuk anime Shichisei no Subaru” (Seven Senses of the Re’Union) yang diadaptasi dari novel karangan Noritake Tao dan booota telah menayangkan video teaser yang menampilkan beberapa ilustasi termasuk sampul novel volume pertama.

Anime ini akan tayang di TBS pada 5 Juli jam 25.58 malam waktu Jepang (6 Juli jam 01.58 pagi waktu Jepang) dan di BS-TBS pada 7 Juli jam 25.30 malam waktu Jepang (8 Juli jam 01.30 pagi waktu Jepang). Sebuah video promosi akan ditayangkan pada awal Juni dalam program live stream di Nico Nico dan bilibili akan mengungkapkan para seiyuu dan karakter yang mereka perankan.

Seri ini bercerita mengenai party legendaris bernama Subaru dalam game MMORPG populer, Union. Party tersebut terdiri dari sekumpulan teman masa kecil dan anak SD, dan berhasil melampaui batasan game dengan kemampuan mereka. Namun, sebuah insiden yang berujung kematian membuat Union menutup game tersebut dan kumpulan teman tersebut pun berpisah.

6 tahun kemudian, murid SMA Haruto bermain game ‘Reunion’ dan bertemu kembali dengan seorang gadis. Asahi, seorang anggota party Subaru yang seharusnya sudah meninggal 6 tahun lalu.

Seri ini ditulis oleh Noritake Tao dengan ilustrasi yang digambar oleh booota, dan telah diterbitkan sejak bulan Agustus 2015. Seri ini saat ini memiliki 5 edisi, dengan edisi keenam direncanakan rilis tanggal 20 September. Untuk detail karakter-karakter bisa kalian lihat pada link ini.

Yoshito Nishouji menjadi sutradara untuk anime ini di studio anime Lerche. Takao Yoshioka mendapatkan tugas sebagai komposer seri. Yumiko Yamamoto menjadi desainer karakter dan kepala pengarah animasi.

Sumber: ANN