Asami Imai Nyanyikan Lagu Ending Kedua Anime ‘Steins;Gate 0’

May 30, 2018 4:00 pm
Asami Imai Nyanyikan Lagu Ending Kedua Anime ‘Steins;Gate 0’

Situs resmi anime Steins;Gate 0 pada hari Selasa kemarin mengumumkan bahwa seiyuu Kurisu Makise, Asami Imai, akan menyanyikan lagu ending kedua untuk paruh kedua anime ini dimana CD lagu tersebut akan dipasarkan pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Steins;Gate 0 yang tayang perdana pada tanggal 11 April lalu ini melanjutkan cerita dari Steins;Gate yang menceritakan Okabe Rintaro yang gagal menyelamatkan kekasihnya sehingga mengalami depresi. Meski sudah mengikuti terapi, Okabe masih terus melupakan teman-temannya, risetnya, dan bahkan soal penjelajahan waktu. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang merupakan senior dari Kurisu Makise.

Kenichi Kawamura yang pernah terlibat dalam anime Qualidea Code menjadi sutradara di studio anime WHITE FOX, sementara Jukki Hanada yang pernah terlibat di anime Love Live! Sunshine!! kembali menjadi komposer seri.

Tomoshige Inayoshi yang pernah menjadi pengarah animasi episodik untuk Steins;Gate menjadi karakter desainer animasi yang mengambil basis dari karakter desain buatan huke. Untuk lagu opening pertama kembali diserahkan kepada Kanako Itou yang menyanyikan lagu berjudul Fatima sedangkan Zwei menyanyikan lagu ending berjudul Last Game untuk paruh pertama anime ini.

Sumber: ANN