’22/7′, Idol Lintas Dimensi Tayangkan Anime Pendek di Luar Jepang untuk Dua Karakternya

May 31, 2018 3:10 pm
’22/7′, Idol Lintas Dimensi Tayangkan Anime Pendek di Luar Jepang untuk Dua Karakternya

Setelah beberapa waktu lalu 22/7, idol lintas dimensi milik produser AKB48, Yasushi Akimoto, dikabarkan mendapatkan adaptasi anime. Akhirnya adaptasi anime tersebut bisa ditonton oleh para otaku yang tinggal diluar Jepang.

Bagian pertama dari kedua video tersebut berjudul The Diary of Our Days yang menghadirkan sosok Miu Takigawa dan Miyako Kono.

Pada video pertama, Miu (seiyuu: Nagomi Saijou) berdiri diatap sekolah yang dipenuhi salju. Nicole (seiyuu: Mei Hanakawa) melihat hal tersebut, saat Miu hendak berbicara Nicole berkata bahwa mereka akan mulai latihan. Miu mengucapkan terima kasih saat Nicole menutup pintu, Miu menarik nafas yang dalam sebelum menuju ke ruang latihan.

Pada video kedua, Miyako (seiyuu: Mizuha Kuraoka) dan Akane (seiyuu: Kanae Shirosawa) duduk disebuah restoran. Miyako hendak memesan jadi Miyako berkata pada Akane bahwa ia akan menekan tombol panggil, namun Akane belum selesai memilih dan berkata kepada Miyako untuk menunggu sebentar. Miyako berpikir bahwa Akane akan segera menentukan pesanan yang ia mau jika mereka memanggil pelayan restoran tapi Akane bersikeras menentukan pesanan yang ia mau baru menekan tombol panggil. Miyako yang iseng mencari cara untuk bisa segera menekan tombol panggil. Saat pelayan restoran tiba, Akane buru-buru memesan kopi dan kentang goreng, Miyako pun memesan menu yang sama tanpa melihat daftar menu.

Pada situs resminya telah ditayangkan video hari ketiga untuk Ayaka Tachikawa pada hari Jumat lalu namun video tersebut tidak bisa ditonton oleh kalian yang tinggal diluar Jepang. Namun jangan bersedih karena kalian masih bisa melihat video lainnya pada kanal resmi 22/7.

Kalian juga melihat detail karakter dan seiyuu-nya pada link ini.

Sumber: ANN