‘Disaster Report 4 Plus: Summer Memories’ Hadirkan Lebih dari 60 Karakter

May 31, 2018 1:19 pm
‘Disaster Report 4 Plus: Summer Memories’ Hadirkan Lebih dari 60 Karakter

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi terbaru, Granzella menungkapkan informasi terbaru dari “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories.”

Granzella merilis screenshot baru yang memperlihatkan opsi dialog yang sangat bervariasi. Tokoh utamanya berinteraksi dengan seorang kakek dan kalian diberi 7 pilihan:

Ketika melihatnya, saya….

  1. merasa kasihan dan ingin dia untuk berusaha sekali lagi.
  2. merasa kasihan, tetapi saya tidak bisa melakukan apa-apa.
  3. berpikir, ‘Kakek yang menyedihkan, saya tidak ingin berakhir seperti dia’
  4. berpikir dia terlihat cukup santai meski baru terjadi gempa bumi yang besar.
  5. bertanya-tanya dalam hati bagaimana dia akan mendapatkan uang…
  6. berpikir, ‘ini yang kalian dapatkan karena menyembunyikan sesuatu dari keluarga.’
  7. terpesona akan kakek ini, yang terlihat keren.

Granzella mengumumkan bahwa akan ada lebih dari 60 karakter yang hadir dalam game ini, jauh lebih banyak daripada game-game sebelumnya. Tentunya ciri khas seri ini seperti opsi dialog yang bervariasi akan hadir kembali. Beberapa karakter yang diperkenalkan:

  • Tokoh Utama Perempuan: Yuuko Ichikawa (22) – Kalian bisa mengubah namanya, jenis kelamin, penampilan, dan pekerjaannya.
  • Mahasiswa Semester Akhir yang Mencari Kerja: Shinji Taneda (22) – Dia datang ke kota untuk wawancara di perusahaan besar ketika gempa besar terjadi, dan wawancara tahap terakhirnya dibatalkan.
  • Pegawai yang Diberhentikan: Tsutomu Kawamura (53) – Seorang lelaki yang diberhentikan karena restrukturisasi perusahaan. Dia pura-pura pergi kerja setiap hari, tetapi sebenarnya menghabiskan waktu di taman.
  • Desainer Pakaian: Akemi Towada (24) – Desainer dan manager dari toko pakaian yang naik daun. Tokonya mengalami kerusakan dari gempa yang terjadi belum lama setelah tokonya buka. Dia dan staff-nya berusaha untuk mengembalikan tokonya.
  • Guru SMA Baru: Natsumi Higa (23) – Guru bahasa Inggris baru di SMA swasta. Dia pergi ke kota demi membawa kembali siswa yang bolos ketika gempa terjadi.

Cerita game-nya dimulai pada saat tokoh utama di bus dan gempa bumi terjadi, membuat busnya jatuh ke samping. Kalian bisa mencari informasi bencana melalui HP. Kalian bisa melihat informasi seperti kondisi kota dan juga petunjuk keluar kota. Dikatakan kalian bisa mencuri pakaian dari mannequin yang ada di toko pakaian.

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu