‘Kimetsu no Yaiba’ Dapatkan Adaptasi Anime oleh Ufotable

May 31, 2018 4:17 pm
‘Kimetsu no Yaiba’ Dapatkan Adaptasi Anime oleh Ufotable

Selain Promised Neverland kemarin, “Kimetsu no Yaiba” adalah salah satu seri Jump yang digosipkan akan segera mendapatkan adaptasi anime. Lewat bocoran halaman Jump untuk minggu ini, telah dikonfirmasi bahwa seri aksi supernatural ini akan mendapatkan adaptasi anime oleh studio Ufotable.

Kimetsu no Yaiba memiliki latar di era Taisho, di mana sebuah organisasi misterius melindungi umat manusia dari Oni. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Oni dan adiknya, Nezuko; terkontaminasi darah Oni dan mulai berubah juga menjadi Oni. Seorang pemburu Oni yang melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko relatif jinak untuk standar Oni merekomendasikan keduanya untuk berlatih menjadi pemburu Oni. Kakak beradik tersebut lalu memulai perjalanan mereka sebagai pemburu Oni dan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan Nezuko.

Secara pribadi Kimetsu no Yaiba merupakan seri shounen standar yang diberkahi oleh pacing yang sangat disiplin, eksekusi yang bagus, serta karakter utama yang sangat likable serta kompeten.

Sumber: Yonkouprod