‘Planet With’ Ungkapkan Para Penyanyi Lagu Tema

May 31, 2018 7:28 pm
‘Planet With’ Ungkapkan Para Penyanyi Lagu Tema

Pengungkapkan disampaikan melalui situs resmi anime Planet With” yang merupakan hasil kreasi dari mangaka Satoshi Mizukami yang sebelumnya menelurkan beberapa judul manga seperti Lucifer and the Biscuit Hammer dan Spirit Circle.

Untuk lagu opening akan dinyanyikan oleh Minami Kuribayashi dengan judul lagu One Unit dimana sebelumnya Minami pernah menyanyikan beberapa lagu tema untuk beberapa judul anime seperti Infinite Stratos, Medaka Box, Mobile Suit Gundam AGE, Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, dan Hataraku Maou-sama!.

kiri: Minami Kuribayashi, kanan: Mai Fuchigami
Sementara untuk lagu ending akan dinyanyikan oleh seiyuu Harumi, Mai Fuchigami. Lagu ending tersebut merupakan single pertama Mai Fuchigami, lagu single tersebut direncanakan rilis pada tanggal 8 Agustus.

Anime yang dijadwalkan tayang pada 8 Juli di Tokyo MX, MBS, dan BS11 ini berkisah mengenai Souya Kuroi yang hidup damai namun tidak memiliki ingatan mengenai masa lalunya. Suatu hari, kota tempat ia tinggal diserang oleh mesin raksasa yang disebut Nebula Weapon.

Bersama dengan makhluk menyerupai kucing yang ia panggil Sensei dan seorang gadis berdandan ala gothic lolita bernama Ginko, Souya terseret kedalam sebuah pertarungan namun ia berakhir sebagai musuh dari 7 orang kesatria yang bertugas melindungi kota tersebut. Apakah alasan Souya bertarung adalah untuk membuka kunci atas ingatan masa lalunya?

Youhei Suzuki menjadi sutradara untuk anime ini di J.C. Staff sementara Mizukami mendapatkan tugas sebagai komposer seri, penulis storyboard, dan penulis naskah cerita. Kazunori Iwakura menciptakan desain karakter animasi; Yoshitsune Izuna dan Yasuyoshi Uetsu menjadi desainer mekanikal. Tsuyoshi Isomoto bertugas sebagai desainer properti, Yoshikazu Iwanami sebagai pengarah suara, dan Kouhei Tanaka mengomposisi musik.

Sumber: ANN (1, 2)