Anime ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Umumkan Dua Seiyuu Tambahan

June 4, 2018 15:45
Anime ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Umumkan Dua Seiyuu Tambahan

Hal ini disampaikan melalui situs resmi adaptasi anime dari manga karangan Tadahiro Miura yang berjudul Yuragisou no Yuuna-san” (Yuuna and the Haunted Hot Springs), berikut ini detailnya:

    • Anzu Haruno sebagai Koyuzu Shigaraki
    • Mikako Komatsu sebagai Oboro Shintou

Kedua seiyuu akan menyusul seiyuu lainnya yang telah diumumkan sebelumnya. Anime ini sendiri akan tayang setelah lebaran pada musim panas nanti.

Anime berkisah mengenai spesialis supernatural Fuyuzora Kogarashi yang menjadi gelandangan akibat sering terlibat dengan kasus supernatural. Setelah menyelesaikan sebuah kasus dia mendapatkan rekomendasi untuk tinggal di onsen yang sangat murah akibat reputasi berdarah dari penginapan tersebut.

Disana dia bertemu dengan hantu bernama Yuuna yang karena dia tidak tega untuk mengusirnya, dia bertujuan untuk mencari cara untuk membuatnya bisa pergi dari dunia ini tanpa penyesalan. Namun nampaknya insiden supernatural onsen ini bukan dari Yuuna saja.

Tsuyoshi Nagasawa akan menyutradarai film ini di studio XEBEC. Kyoko Taketanin akan mengerjakan desain karakternya sedangkan Hideaki Koyasu akan menulis naskahnya. Jin Aketagawa akan menjadi pengarah suara dan Tomoki Kikuya akan mengkomposisi musik seri ini. Untuk lagu ending akan dinyanyikan oleh Miyuri Shimabukuro, Eri Suzuki, dan Rie Takahashi.

Sementara untuk lagu opening akan dinyanyikan oleh Luna Haruna. Single untuk opening Yuragisou no Yuuna-san ini akan dipasarkan pada tanggal 22 Agustus dimana sebelumnya Luna Haruna telah menyanyikan sejumlah lagu tema untuk beberapa anime seperti Sword Art Online, Sword Art Online II, Haifuri, Fate/Zero, Urahara, Monogatari season kedua, dan Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend.

Sumber: ANN