Film Anime ‘Hibike! Euphonium Chikai no Finale’ Akan Tayang 2019

June 4, 2018 4:55 pm
Film Anime ‘Hibike! Euphonium Chikai no Finale’ Akan Tayang 2019

Akun resmi Twitter untuk Hibike! Euphonium pada hari Minggu kemarin mengumumkan rencana kedua mengenai pembuatan salah satu filmnya yang berjudul Gekijouban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale).

Tampilan visual dengan tagline: “Is your tuning OK, sempai?” juga menampilkan informasi bahwa film ini akan tayang pada musim semi 2019 di Jepang. Selain itu pihak staf juga mengumumkan informasi teranyar pada acara “Hibike! Euphonium 4-kaime da yo! Uji de Omatsuri Festival” yang digelar pada hari Minggu.

Film ini akan berkisah mengenai Kumiko Oumae dan siswa kelas dua lainnya dimana Tatsuya Ishihara kembali ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini.

Sementara film pertama dengan judul Liz to Aoitori (Liz und ein Blauer Vogel/Liz and the Blue Bird) telah ditayangkan pada 21 April lalu, film ini berhasil menduduk peringkat ke-11 dan meraih pendapatan sebesar 53.573.900 yen (sekitar 6,8 miliar rupiah) pada minggu pertama penayangannya. Film ini juga direncanakan mengikuti ajang Annecy International Animation Film Festival 2018.

Film ini berfokus pada Nozomi Kasaki dan Mizore Yoroizuka dengan melibatkan Naoko Yamada sebagai sutradara di Kyoto Animation dan Reiko Yoshida sebagai penulis naskah cerita.

Sumber: ANN