Sutradara ‘Escaflowne’ Tampilkan Visual Terbaru Proyek Anime-nya

June 5, 2018 3:42 pm
Sutradara ‘Escaflowne’ Tampilkan Visual Terbaru Proyek Anime-nya

Akun resmi Twitter untuk TBS Anime Festa pada hari Minggu kemarin menampilkan sebuah poster di sebuah event yang menampilkan visual sebuah anime yang digambar oleh Itsuka. Walau situs resmi event tersebut tidak berkaitan dengan suatu judul anime, namun kedua karakter tersebut cocok dengan desain karakter proyek anime baru Kazuki Akane dan studio 8-bit.

8-Bit merupakan studio yang menelurkan Yama no Susume, Rewrite, Infinite Stratos, Tokyo Ravens, Knight’s & Magic) dan Kazuki Akane yang pernah terlibat pada proyek anime Escaflowne (serial dan film), Code Geass: Akito the Exiled, Birdy the Mighty: Decode, Noein – to your other self telah mengumumkan sebuah proyek anime yang belum diberi judul pada bulan April lalu.

Kazuki Akane ditugasi untuk membuat naskah cerita dan sutradara proyek anime tersebut dimana Itsuka menjadi desainer karakter orisinalnya. Proyek anime ini akan berpusat pada drama mengenai anak-anak pada masa puber mereka.

Event TBS Anime Festa 2018 akan digelar pada 18 Agustus mendatang akan menampilkan beberapa judul anime seperti Megalobox, Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru (Dances with the Dragons), Shōjo☆Kageki Revue Starlight, dan Shichisei no Subaru.

Sumber: ANN