Anime ‘Sunohara-Sou no Kanrinin-san’ Rilis Video Promosi Terbaru, Ungkapkan Berbagai Informasi

June 6, 2018 4:56 pm
Anime ‘Sunohara-Sou no Kanrinin-san’ Rilis Video Promosi Terbaru, Ungkapkan Berbagai Informasi

Situs resmi dari anime Sunohara-Sou no Kanrinin-san” yang diadaptasi dari manga komedi romansa karangan Nekoume telah menayangkan video promosi terbarunya pada hari ini. Video promosi terbaru ini menampilkan potongan lagu opening berjudul Bitter Sweet Harmony yang dinyanyikan oleh Megumi Nakajima.

Selain itu diungkap juga dua karakter tambah beserta seiyuu, anime ini akan tayang pada tanggal 5 Juli di AT-X, Tokyo MX, dan BS11. Dan berikut ini detail kedua karakter dan seiyuu-nya:
(Catatan: Nama kedua karakter ini bukan penerjemahan resmi)

Megumi Nakajima sebagai Maiko Osonoi, teman sekelas Nana. Periang dengan kepribadian yang ramah dan menyukai laki-laki yang lebih muda shotacon

Juri Nagatsuma sebagai Ichia Naitou, teman sekelas Nana. Sedikit mesum dan menyukai laki-laki yang lebih muda shotacon
Keduanya akan menyusul enam karakter yang telah diumumkan sebelumnya. Seiyuu sekaligus penyanyi, Shino Shimoji, akan menyanyikan lagu ending yang berjudul Sonna no Boku Ja Nai (I’m Not That Kind of Person).

Shino Shimoji (kiri), Megumi Nakajima (kanan)
Seri ini menceritakan tentang Aki Shiina, siswa SMA yang mencoba menjadi lebih jantan akibat penampilannya yang feminim. Dia pindah ke asrama Sunohara di Tokyo dan bertemu dengan Ayaka Sunohara, pengurus asrama itu. Selain Sunohara dia juga berinteraksi dengan tiga orang kakak kelasnya.

Manga Sunohara-sou No Kanrinin-san karangan Nekoume ini telah terbit sejak tahun 2014 di majalah 4-Koma Palette terbitan Ichijinsa. Sebuah Drama CD dirilis pada Juli 2016 bersamaan dengan volume keduanya dan volume ketiganya yang rilis pada 22 November kemarin.

Sumber: ANN