Season Ketiga ‘Yama no Susume’ Tayang pada Awal Juli 2018

June 6, 2018 2:17 pm
Season Ketiga ‘Yama no Susume’ Tayang pada Awal Juli 2018

Setelah setahun tiga hari kabar mengenai season ketiga “Yama no Susume” yang ditulis oleh Signum, akhirnya hal tersebut tidaklah menjadi kabar angin belaka.

Season ketiga Yama No Susume akan tayang perdana pada tanggal 2 Juli jam 25.40 malam waktu Jepang (3 Juli jam 01.40 pagi waktu Jepang) di Tokyo MX dan jaringan lain, juga ditayangkan secara stream oleh 15 layanan stream Jepang dengan total 13 episode (durasi per episode sebanyak 15 menit).

Season ketiga dan OVA Yama no Susume: Omoide Present akan melibatkan kembali para seiyuu dan staf yang sama. Yusuke Yamamoto yang menjadi sutradara untuk dua season sebelumnya kembali menjadi sutradara di studio 8-Bit, begitu juga Yuusuke Matsuo yang kembali menjadi desainer karakter dan pengarah animasi. Kazuyuki Fudeyasu menjadi penulis naskah cerita, Tom-H@ck dan yamazo bekerjasama untuk komposisi musik Yama no Musume.

Yuka Iguchi, Kana Asumi, Youko Hikasa Kaede, dan Yui Ogura akan menyanyikan lagu opening yang berjudul Chiheisen Stride (Horizon Stride) sebagai karakter yang mereka perankan di Yama no Susume sementara lagu ending yang berjudul Irochigai no Tsubasa akan dinyanyikan oleh Yuka Iguchi dan Kana Asumi sebagai karakter yang mereka perankan. Kedua CD lagu tersebut akan dipasarkan bersamaan pada tanggal 27 Juli mendatang.

Seri ini diangkat dari manga slice of life buatan Shiro yang menceritakan kehidupan Aoi yang lebih memilih hobi di dalam rumah dan takut ketinggian, namun teman masa kecilnya, Hinata suka memperlihatkan semangat mendaki gunungnya.

Keduanya pernah melihat matahari terbit di gunung, dan kini mereka ingin kembali melihat pemandangan tersebut.

Sumber: ANN