Tonton ‘Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online’ Sambil Nikmati Pizza Keju

June 6, 2018 2:31 pm
Tonton ‘Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online’ Sambil Nikmati Pizza Keju

Pizza Hut kembali terlibat kolaborasi dengan suatu judul anime dimana kali ini adalah dengan Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online, side-story dari Sword Art Online yang menampilkan si imut Llenn sebagai karakter utamanya. Kampanye Pizza Hut Squad Jam mengadakan give away melalui media sosial dan pesanan pizza.

Kampanye pertama Squad Jam dimulai dari tanggal 5 Juni hingga 8 Juli dengan cara memfoto pesanan pizza lalu mempostingnya ke media sosial dengan dilengkapi hashtag #ピザハット・スクワッド・ジャム (Pizza Hut Squad Jam) untuk bisa memenangkan 1 dari 10 poster bertandatangan Tomori Kusunoki, seiyuu Llenn.

Kampanye kedua Squad Jam menghadirkan lebih banyak hadiah. Para penggemar bisa login ke situs Pizza Hut Jepang dan saat melakukan pesanan mereka, mereka bisa menambahkan Gun Gale Online Entry kedalam keranjang pesanan mereka untuk bisa memenangkan 1 dari 3 ilustrasi orisinal yang ditandatangani oleh penulis dan ilustrator light novel Sword Art Online Alternative Gun Gale Online, Keiichi Sigsawa dan Kouhaku Kuroboshi, sebuah autografi naskah episode oleh Tomori Kusunoki dan Youko Hikasa, seiyuu: Pitohui, sebuah air soft gun yang merupakan replika dari P90 berwarna pink milik Llenn atau sebuah botol minuman berbentuk granat plasma berukuran besar yang ditandatangani oleh Tomori Kusunoki.

Give away kedua Squad Jam akan dimulai pada 6 Juni hingga 8 Juli.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online bercerita mengenai Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi yang jangkung namun merasa tidak nyaman karena tingginya yang 183 cm dan membuatnya gugup saat berinteraksi dengan orang lain. Dia kemudian masuk ke dunia Gun Gale Online, dengan avatarnya Llenn yang hanya 150 cm. Dia bertemu dengan seorang wanita cantik berkulit coklat dengan nama Pitohui. Keduanya langsung berteman, namun suatu hari Pitohui menekannya untuk berpartisipasi dalam pertarungan tim di Bullets of Bullets yang disebut “Squad Jam”.

Sebelumnya Pizza Hut telah melakukan kolaborasi dengan beberapa judul anime seperti Attack on Titan, Kyousogiga, Love Live!, Aikatsu! Idol, Kan Colle, dan Code Geass.

Sumber: ANN