[Waifu Wednesday] Takanashi Rikka

June 6, 2018 6:39 pm
[Waifu Wednesday] Takanashi Rikka

Siapa dari kalian yang berani untuk menantang mata tirani? Maju sini ke hadapan sang penyihir kegelapan agung, Takanashi Rikka!

Yah, walau harus saya sayangkan karena kekuatan mata tirani yang saya sebutkan diatas itu tidak nyata. Hal tersebut cuma fantasi karangan yang terlahir dari sindrom chuuni seorang Takanashi Rikka, gadis yang masih terjangkit oleh sindrom chuuni. Sebuah istilah yang dipopulerkan dalam serial Chuunibyou demo Koi ga shitai.

Dalam serialnya dijelaskan bahwa chuuni adalah sebuah sindrom yang umumnya menjangkiti anak-anak remaja awal pada kelas 8 SMP yang sedang mencari jati diri. Banyak dari mereka yang berusaha mengeksplorasi hal baru karena kepo, ataupun membayangkan memiliki kekuatan supernatural didalam dirinya.

That aside, menurut saya Rikka adalah seorang gadis chuuni yang layak untuk kamu pertimbangkan sebagai waifu, kenapa? Yuk, simak disini!

+ Imajinasinya liar

Menurut Rikka, dia adalah seorang penyihir yang memiliki mata tirani yang bisa membaca takdir. Supaya dia tidak membaca takdir orang sembarangan, makanya Rikka pakai penutup mata.

Wuih, kalau betulan pasti seru sekali ya! Walau kita semua sudah jelas tahu bahwa itu cuma karangannya Rikka semata. But we must appreciate her imagination, right?

Lagipula siapa juga sih orang normal yang kepikiran main pakai sendok panci sembari membayangkan kalau kamu lagi bertarung dengan senjata sihir futuristik?

+ Accept you for who you were

Rasanya munafik juga kalau kita bilang dulu kita ga pernah mengalami masa chuuni. Ngaku deh kamu-kamu yang pernah main pakai kalkulator seolah lagi ngetik kode cuma buat buka pintu.

Good news! Rikka gak akan mempermasalahkan siapa dirimu yang dulu. Bahkan dia juga bakal mati-matian memperjuangkan supaya kamu balik chuuni lagi demi dia. A pretty sweet deal, right?

+ Cemburuan

Hei-hei, banyak orang berpikiran kalau cemburuan itu sikap yang negatif kan? Wrong!

Lihat saja Rikka, muka dia bakal memerah padam kalau ada cewek lain yang deketin kamu. Udah gitu dia bakal ngambek sampai kamu mau minta maaf dan menuruti permintaannya.

Beruntunglah kamu kalau punya pacar yang cemburuan, karena itu artinya dia perhatian sama kamu.

Memang sih, Rikka itu perhatian. Tapi masalahnya ini anak…

– Sengklek sampai ke tulang

Chuuni doang mungkin gak masalah, tapi apa jadinya kalau sifat chuuni-nya bisa menyeret kamu dalam masalah?

Menurut saya, kamu harus bawa tali leher kemanapun demi “menjinakkan” sikap chuuni Rikka. Soalnya Rikka itu seringkali bersikap chuuni tanpa lihat-lihat situasi, tempat, dan kondisi.

Terkadang memang lucu melihatnya, tapi malu juga kan kalau sampai diteriaki orang lain?

– Jangan dikasih temen chuuni, tambah kacau nanti

Punya satu gadis yang sengklek? Easy.

Namun apa jadinya kalau gadis sengklekmu ini menemukan teman-teman yang sejiwa? Things got serious real quick, right?

Sebagian kamu mungkin berpikir : “Enak ya dikelilingi gadis manis, gapapa lah walau chuuni”. Oh, silakan coba dan alami sendiri bagaimana repotnya itu. But hey, we can at least form a school club filled with chuunis, right?

Jangan dikasih temen chuuni, mending dikasih saingan cinta.

– Takanashi Touka

Masih berani nolak buat ngurus Rikka? Silakan hadapi kakaknya.

Konon kakaknya sendiri sudah capek gara-gara kelakuan adiknya yang sengklek. Ditambah lagi, mbak Touka harus pergi keluar negeri untuk urusan pekerjaannya. Wajar kan kalau mbak Touka khawatir ninggalin adiknya yang sengklek ini sendirian?

Baiknya terima aja deh permintaan mbak Touka, masih untung adiknya imut (walau sengklek).

See ya in the next wayfwed