Anime ‘Sora to Umi no Aida’ Ungkapkan Seiyuu, Video Promosi, dan Tampilan Visual

June 7, 2018 3:54 pm
Anime ‘Sora to Umi no Aida’ Ungkapkan Seiyuu, Video Promosi, dan Tampilan Visual

Melanjutkan informasi sebelumnya, TMS Entertainment membuka situs untuk anime Sora to Umi no Aida” (The Space Between the Sky and the Sea) yang diadaptasi dari game smartphone buatan ForwardWorks.

Situ tersebut mengungkap berbagai informasi seperti seiyuu dan karakter yang diperankan, video promosi, tampilan visual untuk anime, dan penayangan perdana pada bulan Oktober mendatang.

Berikut ini detail para seiyuu dan karakter yang mereka perankan:

Karin Takahashi sebagai Haru Soramachi

Rika Tachibana sebagai Namino Murakami

Honoka Inoue sebagai Rubi Azumi

Momoko Suzuki sebagai Maiko Sakura

Maori Komeno sebagai Makiko Maki

Ai Kousaka sebagai Makoto Mitsurugi
Atsushi Nigorikawa menjadi sutradara anime ini di TMS Entertainment dan Takashi Yamada ditugasi untuk komposisi seri. Shuuhei Yamamoto mengambar desain karakter anime berdasarkan desain orisinal buatan Kazuyuki Ueda, sementara untuk desain mekanikal diserahkan kepada Kurou Ishihara.

Kisah Sora to Umi no Aida mengambil setting di Onomichi, Hiroshima pada tahun 20XX dimana pada suatu hari, ikan-ikan menghilang dari lautan dan hanya menyisakan ikan paus saja. Kementerian Perikanan pun turun tangan dengan melakukan eksperimen dengan membuat tangki ikan semesta berukuran besar di luar angkasa.

Persatuan Nelayan Semesta Onomichi dibentuk dan mulai melatih para nelayan luar angkasa. Nelayan wanita banyak diminta untuk mengkuatkan hukum keadilan kesempatan kerja untuk pria dan wanita. Enam nelayan wanita baru pun terpilih dan kisah berpusat pada perkembangan mereka sebagai nelayan wanita luar angkasa.

Sebagai IP orisinal pertama, ForwardWorks siap menghadirkan Sora to Umi no Aida dalam berbagai media seperti game smartphone, program radio, serial manga, serial anime, novel, dan aksi panggung. Untuk acara radio di internet sudah berjalan sementara adaptasi manga berjudul Sora to Umi no Aida dikerjakan oleh Bekkourico telah diterbitkan pada majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada bulan November tahun lalu.

Untuk adaptasi novel dikerjakan oleh Masashi Takimoto dengan judul Sora to Umi no Aida Hajimari no Monogatari (The Space Between the Sky and Sea Origin Story) yang telah diterbitkan oleh Dengeki Game Bunko pada musim gugur 2017.

Untuk game-nya sendiri terdapat opsi story mode dan space fishing mode. Story mode dilengkapi dengan suara untuk dari masing-masing karakter untuk Main Story dan Cadet Stories. Pada mode space fishing, pemain mempertaruhkan hidup mereka untuk memancing ikan ganas bersama dewa pelindung.

Sumber: ANN