FuRyu Umumkan ‘Work x Work’ untuk Nintendo Switch

June 7, 2018 12:41 pm
FuRyu Umumkan ‘Work x Work’ untuk Nintendo Switch

Lewat majalah Weekly Famitsu terbaru, FuRyu telah mengumumkan game baru yang berjudul “Work x Work.” Game ini adalah RPG bergaya retro untuk Nintendo Switch. FuRyu sebelumnya sudah membuka situs teaser untuk game ini.

Work x Work menceritakan seorang pangeran bernama 18 yang memiliki misi untuk mengalahkan demon king dan seorang pemuda yang bekerja paruh waktu untuk pergi ke berbagai dungeon bersama pengunjung unik ke theme park bernama Heroes Land.

Kalian akan menjadi pemuda yang kerja paruh waktu bernama Pochi-Otto dan harus memandu para pengunjung theme park ke dalam dungeon. Para pengunjungnya terdiri dari berbagai macam kategori seperti keluarga, gadis, dan lainnya, dan mereka akan menjadi anggota party kalian. Kalian harus menentukan timing dari serangan musuh, menggunakan point untuk membeli obat, dan memandu mereka untuk bisa menyelesaikan dungeon-nya.

Dengan memandu pengunjung ke dungoen, kalian akan mendapatkan “crowds” sebagai gaji, yang bisa kalian gunakan untuk membeli senjata dan item berguna lainnya pada saat bekerja. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membeli furniture untuk merias kamar.

Game ini dikerjakan oleh Netchubiyori, yang sebelumnya mengerjakan berbagai game PS Vita seperti Sousei no Onmyouji dan Owari no Seraph: Unmei no Hajimari. Staff yang mengerjakan game ini adalah:

  • Director: Suzuka Yamamoto (FuRyu) – Terkenal mengerjakan The Caligula Effect
  • Producer: Takuya Yamanaka (FuRyu) – Terkenal mengerjakan The Caligula Effect
  • Development Director: Takahiro Yamane – Terkenal mengerjakan Kamaitachi no Yoru 2 (director)
  • Scenario: Nobuyuki Inoue – Terkenal mengerjakan Mother 3 (director), Magical Vacation, Hanjuku Hero: Aa, Sekaiyo Hanjukunare…!
  • Graphics: Nobuhiro Imagawa – Terkenal mengerjakan Mother 3, Fantasy Life, Knights & Dragons, Dokodemo Dragon
  • Sound: Tsukasa Masuko – Terkenal mengerjakan Star Force, seri Shin Megami Tensei, Bomb Jack, Magical Vacation, The Caligula Effect

Beberapa detil lebih lanjut juga terungkap dalam wawancara bersama Famitsu:

  • “Game ini awalnya dibuat untuk mobile, tetapi dipindahkan ke Switch dan skala game-nya menjadi jauh lebih besar.”
  • “Dengan kemeriahan seputar Switch dan atmosfir imut yang sesuai dengan handheld mode, jadi kami memutuskannya untuk Nintendo Switch.”
  • “Saya rasa ini adalah pertama kalinya dalam industri ada monster bertemakan okra.”
  • “Dasar skenarionya adalah game yang membuat kalian harus menghibur berbagai pengunjung melalui dungeon.”

Work x Work akan rilis di Jepang pada tanggal 27 September untuk Nintendo Switch dengan harga 4.980 Yen. Proses pengerjaan ini sudah 75 persen selesai.

Sumber: Gematsu