‘Kaguya-sama wa Kokurasetai’ Dapatkan Manga Spin Off

June 7, 2018 5:40 pm
‘Kaguya-sama wa Kokurasetai’ Dapatkan Manga Spin Off

Selain mendapatkan adaptasi anime, ternyata manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) karangan Aka Akasaka juga mendapatkan spin off berupa manga.

Hal ini diumumkan melalui majalah manga Young Jump milik Shueisha edisi ke-27 dimana dikatakan bahwa manga karangan Aka Akasaka tersebut akan mendapatkan dua buah spin off manga. Pada edisi yang sama, chapter ke-100 Kaguya-sama wa Kokurasetai diterbitkan.

Manga spin off pertama berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai: Doujin-ban (Kaguya-sama: Love is War – Doujin Edition) yang dibuat oleh Shinta Sakayama. Manga spin off akan menyajikan kisah erotis yang tidak terdapat pada kisah utamanya. Manga spin off akan diluncurkan pada situs Tonari no Young Jump pada 14 Juni nanti dimana chapter terbarunya akan diterbitkan pada hari Kamis minggu kedua dan keempat setiap bulannya.

Sementara Manga spin off kedua berjudul Kaguya-sama o Kataritai (I Want to Talk With Kaguya) yang dibuat oleh G3 Ida dalam format 4koma bergenre komedi mengenai seorang gadis yang memuja-muja OSIS sekolahnya tanpa mengetahui hal sebenarnya mengenai OSIS sekolahnya. Manga karangan G3 Ida ini akan diterbitkan pada edisi ke-34 Young Jump yang rilis pada tanggal 26 Juli mendatang.

Kisah utama Kaguya-sama wa Kokurasetai sendiri mengenai dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Akasaka memulai seri di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015 tetapi pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Volume kesembilan sudah rilis pada 19 April. Ketika volume ke-10 debut pada 19 Juni, seri ini akan memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi digital dari manga.

Sumber: ANN