‘Bullet Girls Phantasia’ Detilkan Perbedaan Versi PS4 & PS Vita

June 8, 2018 2:18 pm
‘Bullet Girls Phantasia’ Detilkan Perbedaan Versi PS4 & PS Vita

D3 Publisher telah merilis informasi mengenai perbedaan “Bullet Girls Phantasia” versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Berikut adalah detilnya:

Dari segi konten game, tidak ada perbedaan antara versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Antara PlayStation 4 dan PlayStation Vita, ada beberapa perbedaan dalam posisi karakter musuh, efek grafis, produksi, dan lainnya berdasarkan performa hardware.

Untuk beberapa misi di versi PS Vita, ada kasus yang membuat kalian memilih Supporter daripada Buddy. Sistem Supporter, yang kembali dari game-game sebelumnya, akan membuat kalian memilih karakter Supporrter yang tidak akan ikut bertarung, tetapi akan memberi efek khusus untuk karakter kalian.

Selain itu, pada sesi Interrogation Special Training yang terjadi di tengah cerita, kalian hanya bisa membawa paling banyak 2 karakter saja dalam Interrogation Gallery di versi PS Vita. Namun kalau kalian memilih Interrogation Special Training dari layar menu, kalian bisa memilih hingga 3 karakter dalam Gallery untuk Single Interrogation, Double Interrogation, dan Reverse Interrogation.

Bullet Girls Phantasia akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia Tenggara yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu