‘God Eater 3’ Detilkan Aksi Baru Berupa Dive & Burst Art

June 8, 2018 11:00 am
‘God Eater 3’ Detilkan Aksi Baru Berupa Dive & Burst Art

Bandai Namco telah mengungkapkan informasi terbaru dari “God Eater 3.” Informasi kali ini mengungkapkan aksi terbaru yang bisa kalian lakukan.

Dive

Ini adalah serangan baru yang membuat karakter kalian maju menyerang sambil menaruh perisai di depan. Dalam kondisi lock-on, kalian akan otomatis bergerak ke Aragami musuh. Sedangkan kalau sedang tidak lock-on, karakter akan maju menyerang sesuai arah hadapan. Dengan ini, aksi ini cocok digunakan untuk mendekati Aragami atau melarikan diri dalam kondisi darurat.

Burst Art

Burst Art adalah serangan spesial yang bisa kalian lakukan dalam Burst Mode. Burst Attack bisa diubah menjadi 3 serangan bergantung sesuai posisi karakter: di daratan, di udara, dan pada saat melakukan quickstep. Setiap Burst Art diperkuat menggunakan Burst Art Effect yang bervariasi.

Contoh untuk Biting Edge

Dancing Tiger – Evolusi dari Serangan Kotak di Daratan

Serangan tebasan combo yang pedangnya dilapisi energi Oracle.

Dive to Blue – Evolusi dari Serangan Segitiga di Udara

Pedang akan dilapisi energi Oracle dan melakukan tebasan dari atas ke bawah dengan jarak serangan dan kekuatan yang lebih kuat.

Angel Fall – Evolusi dari Mow Down Blade Step Attack

Maju ke depan setelah quickstep dan melakukan tebasan dari atas ke bawah.

Burst Art Effect

Burst Art Effect adalah elemen kustomisasi dari Burst Art untuk memberi efek tambahan ke Burst Art. Contohnya adalah Crescent yang menembakkan energi Oracle berbentuk bulan sabit ke depan dan Pillars of Heaven yang membuat beberapa pilar energi di sekitar karakter.

God Eater 3 akan rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan PC. Tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu